Social Icons

Pages

Wednesday, October 31, 2012

buat sahabat blogger Dorizo

hahahaha.... yihaaaaa finally gw b'hasil jg masukin LINK SAHABAT kedalam blog gw..... terima kasih buat @sahabat dinozzo yang mau b'bagi ilmunya sama gw yang baru mulai lagi belajar ngeblog..... senang banget kenal sama sahabat yang gak pernah pelit tuk b'bagi ilmu sama orang lain. sekali lg terima kasih yaa sahabat......

Tuesday, October 30, 2012

Perjalanan hidup yang aneh

dengar cur-hat salah seorang teman gw ttg RTnya.... jd bikin gw b'pikir perjalanan hidup itu t'kadang memang aneh & gak masuk akal. oke...,gw akan ceritain garis besar kronologisnya....: teman gw seorang suami yang secara agama sudah b'pisah resmi dengan istrinya. dan mereka masing2 sudah sama2 menikah lg dengan pasangan yang baru,malahan mantan istri teman gw ini lg hamil anak dari suaminya yang skrg. ntah gimana ceritanya teman gw pisah dr istri yang baru.... mantan istri pertamanya pun b'masalah dengan suami yang baru. mereka akahirnya memutuskan tuk rujuk lg karena mereka sadar mereka masih sama2 saling membutuhkan ditambah anak dr hasil perkawinan mereka dulu menginginkan mereka rujuk lg. gw pikir yaa udahlah gampang.... tinggal tunggu proses istrinya melahirkan lewat dr masa nifas 40 hari sang istri tinggal mengajukan gugatan cerai. tp,t'nyata masalahnya gak segampang itu & malah semakin rumit......!! hmmmm gw sebagai teman gak bs b'buat apa2 selain b'usaha jd pendengar yang baik buat mereka. sebenarnya 1 sisi gw mau ketawa ngadepin kejadian kayak gini.... karena gw b'pikir kejadian kaya gini cm ada disinetron bukan dalam kehidupan nyata.... tp,satu sisi lg gw prihatin dengan keruwetan yang mereka hadapi sekarang. yaa gw cm bs support & b'doa semoga mereka b'2 mendapatkan jalan yang t'baik tanpa harus menyakiti siapapun.

tolongggg... ada yang bisa bantuin bkn blogroll buat link teman gak.....????

arrrrggghhhhhh... beeeeettttteeeee sendirian akhirnya gara2 b'kali2 coba buat blogroll buat masukin link teman gagal terus.... sekalinya bs bingung cara masukin linknya... hikshikshiks.... niat hati pengen punya blog yang bagus kaya sahabat2 blogger.... tp,susah banget yaaaaa...... ayooooo yang udah jago bs bantuin bunda gak....????? padahal dah niat banget pengen belajar ngeblog lg.... tp,kenapa koq sekarang susah banget yaa.....!!!!!

broken angel

hmmm.... kenapa sih t'kadang kaum lelaki menjd manusia t'kadang t'lalu egois & t'lalu sombong.... ?? mereka hanya memikirkan perasaan mereka sendiri tanpa pernah perduli dengan perasaan orang lain.... apakah mereka memang sudah mampu tuk hidup sendiri.....??? TIDAK.... TUHAN menciptakan qt sebagai mahkluk sosial yang b'arti qt hidup b'sosialisasi & qt mash membutuhkan bantuan orang lain.....!!! kenapa mereka tidak b'usaha tuk menjaga sedikit saja perasaan orang diseliling mereka atau orang2 yang menyayangi mereka..... apakah kami ini kaum perempuan dianggap ROBOT oleh mereka....?? yang tidak mempunyai rasa marah, rasa sedih & bs mereka perlakukan seenaknya mereka.....?? sedangkan tidak akan pernah ada LELAKI sukses tanpa dibelakangnya ada dukungan seorang perempuan yang hebat.....!!!! oh TUHAN....,berikanlah selalu aq ketabahan dalam menghadapi kaum2 egois yang ada dimuka bumi ini. amin.

Monday, October 29, 2012

monday with headache attack

yaaaa setelah libur beberapa hari... hari ini back to normal activity. gedebag gedebug ngurusi anak2 & rumah. tp...,kenapa harus ditambahin ma vertigo yaa.....??? arrrgggghhhh gw paling benci kalo vertigo kumat... perasaan mau ngapa2in salah.. dgr suara kencang dikit lsg emosi. pengennya sih hari ini leyeh2 sambil 'menikmati' vertigo... tp,mang bs...??? terus anak2 siapa yang ngurusin...??? hmmmm mau gak mau & enak gak enak... tetap harus dipaksain nih... sambil dalam hati terus bilang 'AYO semangat BUNDA..... masa BUNDA kalah ma vertigo'....' yaa mudah2an aza tetap bs ngelewatin hr ini dengan segala aktifitas & keribetannya b'sama dengan harus 'menikmati' vertigo....!!!! SEMANGATTTTTTTTTTTT

Friday, October 26, 2012

i'm just a house wife.....

bunda adalah anak ke 2 dari 8 b'saudara. nama asli adalah Dian. tp,b'hubung punya keponakan banyak & mereka manggil gw Bunda dian... alhasil semua orang akhirnya manggil gw Bunda. gw dilahirkan oleh seorang ibu yang hebat & dididik oleh seorang ayah yang hebat juga. gw hidup dikelilingi oleh saudara2 yang hebat yang tahan banting t'hadap apapun. gw hanya seorang istri & seorang ibu rumah tangga dr suami yang baikkk banget & ibu dari 3 orang anak jagoan yang hebat2. tp,walaupun seperti itu gw bangga menjd istri yang mengabdi tuk suami & menjadi ibu dr anak2 jagoan gw. karena dr merekalah gw banyak belajar ttg arti sebuah pengorbanan seorang ibu. karena buat gw pekrjaan yang paling mulia adalah belajar menjadi istri yang baik dengan menerima segala kekurangan & kelebihan suami. serta menjd ibu yang baik tuk anak2. tp,kenapa mash ada aza orang yang menyepelekan pekerjaan seorang ibu rumah tangga....???? sadarkah mereka... jika mereka kerja dikantoran.. jam kerja mereka t'ikat. tp,lihatlah seorang ibu rumah tangga.... jam kerja kami tidak t'batas dan kami harus bs melakukan semuanya.. sekalipun itu pekerjaan lelaki.so..,orang yang menghina pekerjaan ibu rumah tangga.. gw anggap sebagai orang sirik. yang tidak bs menjadi seperti gw SUPER WIFE & SUPER MOM SO pasti SUPER WOMAN.....!!!!!

Thursday, October 25, 2012

UANG

UANG....UANG... UANG.... Yaa qt memang sebagai mahkluk hidup membutuhkan uang.... tp, apakah semua harus dinilai dengan uang....??? apakah sebuah persahabatan yang tulus & rasa sayang yang tulus... juga harus b'akhir hanya karena UANG.....!!! lalu dimanakah hati nurani....?? apakah hati nurani sudah tidak ada gunanya....?? kalo memang msh ada gunanya.... kenapa qt t'kadang tdk pernah bs menghargai sebuah persahabatan & sayang yang tulus... hanya demi 1 kata UANG....!!! t'kadang ngerasa 'miris' ngeliat org yang b'usaha melakukan apapun demi UANG....orang yang telah buta mata hatinya hanya karena kenikmatan dunia. sadarkah qt... dengan sifat dasar manusia yang gak pernah ngerasa cukup dengan apapun yang sudah qt miliki.... t'kadang sikap gak pernah cukup itu bs menjadi semangat tuk qt menjd lebh baik dalam segala hal..... tp,jika digunakan dengan cara yang salah... sikap itu akan membuat qt hancur. Ingatlah : qt akan memetik hasil dari apa yang qt tanam.....!!! Jiwa yang Miskin adalah jiwa yang selalu merasa tidak pernah cukup & sibuk membandingkan hidupnya dengan orang yang lebih diatasnya.

Tuesday, October 23, 2012

kebohongan

hmmmmm kenapa sih qt selalu melakukan kebohongan2... sadarkah qt saat qt melakukan kebohongan... qt akan t'jebak didalamnya dengan melakukan kebohongan2 lagi untuk menutupi kebohongan yang pertama qt lakukan..... kenapa, qt gak pernah b'usaha tuk selalu belajar jujur... walaupun kejujuran itu menyakitkan tp,akan lbh baik dr sebuah kebohongan....!!!!!

Monday, October 22, 2012

life must go on

ketika semuanya b'lalu... biarkan ku simpan 'rasa' yang b'campur aduk ini dalam hatiku. biarkan hanya aq & TUHAN yang mengetahui apapun yang kurasakan saat ini. karena aq percaya apapun yang t'jadi dalam hidupku adalah yang t'baik dari TUHAN..... biarkan mereka sibuk dengan pikirannya ttg diriku.... biarkan mereka sibuk dengan prasangka t'hadap diriku.... aq percaya & aq yakin TUHAN lebh mengetahui apa niatku & apa yang ada dalam pikiranku.....!!!!! apapun perbuatan mereka t'hadapku aq terima... tidak ada sedikitpun dendam atau rasa marahku t'hadap mereka.... yaa TUHAN bimbing aq selalu.. agar aq selalu mampu memaafkan & tetap menyayangi orang2 yang menyakitiku. memang semua ini harus kulewati tuk proses 'kenaikan kelas'ku dalam proses kehidupan....!!!! sooooo,stop b'sedih2... life is about moving forward.. so move on..!!!! ^0^
benar kata orang..,dibalik kesusahan pasti ada kebahagiaan... td malam dapat kiriman kado (padahal ul-tahnya dah lewat dr kapan tahu hahahahahaha) dr salah seorang sahabat bunda... senanggggg bangettttt jd nambahin koleksi tas bunda..

Saturday, October 20, 2012

tengah malam

waaaaaaaa.... dah 2 hari ini badan gw ngerentek semua gara2 ikut senam lg... setelah sekian lama stop. yaa mudah2an b'hasil deh program kurus gw hahahahahahaahhaahah t'nyata melupakan seorang sahabat & menghilangkan kenangan dr otak itu susah banget... segala cara dah gw buat biar bs ngelupainnya.... tp,ntah kenapa mash ada aza bayang2nya. gw masih penasaran... kenapa mendadak dia menghindar dr gw tanpa alasan yang jelas & tanpa dia beritahu dimana kesalahan gw.... b'usaha ikhlas menerima karena mungkin ini jalan t'baik yang TUHAN berikan tuk persahabatan ini....tp,tetap aza 'otak' ini mash gak bs terima....... yaa TUHAN ..... jika ini memang yang t'baik yang KAU berikan tuk hamba... teruslah bimbing hamba... agar hamba bs menerima semua ini dengan segala penuh keikhlasan...!!!! bantu hamba keluar dari 'perangkap' kehidupan ini......!!!!!

Friday, October 19, 2012

delcont ahhhhhhhh

hmmmmm akhirnya dengan amat t'paksa gw delcont loe dari contact hp gw,FB gw,dan yang pasti dari HIDUP gw..... karena gw malas b'teman ma orang penganut azas manfaat.... tp,biar bagaimanapun gw akan tetap anggap loe sebagai salah satu 'mantan' teman t'baik gw.... gw gak akan pernah ngelupain semua kebaikan2 loe ke gw.... gw akan selalu b'doa semoga TUHAN memberikan loe seorang TEMAN yang bnr2 bs loe hargain dengan tulus tanpa ada azas manfaat...... sekali lagi...makasih kawan... makasih atas semua kebaikan loe & makasih atas pelajaran b'harga yang loe berikan ke gw....!!!! hmmmm dari kejadian hari ini gw ngedelcont salah satu teman gw... banyak pelajaran yang bs gw ambil. gw jg jd b'pikir... dizaman sekarang ini apakah mash ada arti dari sebuah PERSAHABATAN yang tulus....??? tanpa ada saling merugikan & menyakiti masing2 pihak.... yaa apapun itu gw tetap b'syukur TUHAN mash sayang ma gw.... gw ditunjukan dengan cepat sifat asli orang yang selama ini gw anggap sahabat....!!!!!! akhir kata...: sorry fren... hidup gw t'lalu indah & t'lalu bahagia.... jd,gak penting mikirin loe orang2 yang gak jelas niatnya...... mash banyak kok orang yang mau jd teman gw & lebih tulus dibanding loe..... so, mari nanti qt sama2 nikmati 'buah' dari yang qt tanam. yaa TUHAN.... berikan hambaMU ini keikhlasan menerima semua yang dia perbuat.... dan berikanlah kebahagiaan untuk orang2 yang menyakiti hamba. Amiennnnnnnn

Thursday, October 18, 2012

terima kasih 1

akhirnya.... gw kehilangan 1 teman. sedih banget sih sebenarnya.. kehilangan orang yang yang gw anggap teman baik gw. tp....,mau gimana lagi.....??? toh bukan gw yang gak anggap dia teman lg... melainkan dia yang mendadak menghindar dr gw tanpa alasan yang jelas. tp..,yaa udahlah. mgkn ini cara TUHAN tuk nunjukin ke gw seperti apa aslinya orang yang gw anggap teman. buat 'mantan' teman gw.... ma kasih ya atas kebaikan & perhatian loe ke gw selama ini.....!!! percayalah.., apapun yang loe buat ke gw... gw akan selalu ingat & kenang loe sebagai teman baik gw.

hahahaha

hahahahahhaha hari ini salah seorang sahabat bunda marah2.... karena dia ngerasa salah seorang teman Bunda cm aji mumpung & tuh orang cm manfaatin bunda.... hmmmmm jd,b'pikir kenapa qt b'teman ma seseorang harus ada azas manfaat yaa....?? apakah sudah tidak ada lagi yang namanya pertemanan yang murni tanpa dikash embel apa2.....??? tp...,yaa sudahlah toh yang penting balikn lg keniat gw... niat gw tulus.. so,kalo dia mau b'buat macem2 diatas ketulusan gw... biarkan dia 'memetik' hasil dr apa yang dia bikin.

Wednesday, October 17, 2012

coretan lg bete

sebenarnya awal2 gw malas banget ngeblog lagi.... gara2 ipar gw maksa2 akhirnya gw bikin dah blog ini seada2nya... yaa sekedar iseng2 tuk membuang semua rasa gundah gulana dihati. awal karena t'paksa & iseng2 ehhh sekarang malah gw hobby banget bkn postingan diblog hahaahhahaahahahaahhahaha..... sebenarnya hari ini gw lagi bete banget gara2 dipaksa minum air kelapa ijo 1 gelas gede.... bawaan gw lsg bete seharian....!! manalagi ditambah pake acara sakit kepala,mual2 & keringat dingin gara2 gw telat minum obat.... hmmmm obat oh obat..... kenapa kau tidak pernah lepas dari hidup gw......!!!! walhasil karena seharian bawaanya bete... sekarang gw mau ngapa2in rasanya gak enak banget.....!!! perasaan apapun yang gw buat pasti aza salah. ditambah lagi suasana hati gw hari ini gak jelas banget atau bahasa kerennya mood gw lg berantakan.

cara yang aneh menilai arti sebuah persahabatan

hmmmm.... hari ini ngalamin kejadian yang benar2 bikin gw b'pikir ulang arti tentang sebuah 'pertemanan & kepercayaan'. ada satu kejadian saat gw b'usaha menolong salah seorang teman gw.... tp,setelah gw tolong ntah kenapa dia mendadak jd aneh....!! dia yang belakangan ini intens b'hubungan ma gw via telp. setelah kejadian gw nolong dia... mendadak dia menghindar dari gw, setiap telpon atau sms gak pernah dia balas. sampai akhirnya dia cape kali yaa gw telponin terus makanya dia angkat tuh telepon. dan t'nyata memang benar dia berubah... dr cara bicara gw ke dia dah mulai aneh. gw jd b'pikir..... apa salah gw ma dia...?? padahal gw nolong dia benar2 tulus & gak ada pikiran aneh2 sedikitpun. terus,kenapa dia jd malah menghindar dr gw......??? setelah gw tanya..'kenapa loe ngindarin gw....?? dia jawab mau ngetes ampe dimana gw sebagai seorang teman peduli ma dia.....?? aneh bangetkan..... masa iya sebuah persahabatan & sebuah rasa kepercayaan & kepedulian harus pake dites.....!!!! tp.., yaa sudahlah.. biarkan dia dengan caranya sendiri menilai arti sebuah persahabatan.... yang penting buat gw pribadi tidak ada sedikitpun rasa marah,benci atau apapun tuk sahabat2 gw. mudah2an tuk kedepannya nanti dia bs menghargai arti sebuah persahabatan & ketulusan.

Tuesday, October 16, 2012

sepi

ketika rasa kesepian itu dateng.... aq hanya bs t'diam...!!! aq t'diam sendiri diantara hingar bingar keramaian orang-orang disekelilingku. ntah,kenapa rasa itu hadir ketika gw b'usaha b'damai dengan diri gw sendiri. oh TUHAN..... kenapa terasa sangat sulit b'damai dengan diri ini.....???? seperti film masa lalu itu bergerak diotakku.... b'ulang kali aq b'usaha tuk menghilangkannya.... b'ulang kali pula 'film' itu b'putar@ diotak ku. ketika mulut ini sudah tidak mampu lagi b'bicara tuk mengungkapkan isi hati... aq hanya bisa t'diam & menyimpannya dalam hati kecilku. ketika air mata sudah tak bisa lg tuk menetes....aku hanya bs menatap.... karena aq yakin suatu saat nanti akan ada kebahagiaan yang sesungguhnya dalam hidupku.

Monday, October 15, 2012

alhamdulillah 1

alhamdulillah.... td malam Bunda dengar kabar bahwa sahabat Bunda yang masuk panti rehabilitasi sudah mulai membaik..... mudah2an dia bs cepat keluar & bs b'kumpul lg dengan orang2 yang menyayanginya..... ayo kawan...,b'juanglah... gw tahu loe pasti bisa & loe pasti kuat b'juang tuk sembuh demi orang2 yang menyayangi loe... gw akan selalu doakan yang t'baik buat loe. hmmmm pagi ini mulai agak2 bingung... mau masak apa buat orang dirumah. akhirnya kepikiran bikin soto ayam & ayam goreng rica2. mudah2an orang dirumah pada suka deh.

Sunday, October 14, 2012

alhamdulillah 2

alhamdulillahhhhhh.. lagi kepengen makan bolu Meranti Medan... akhirnya kesampean juga... dapat kiriman dari opa mijay.... mang yaa rezeki gak akan kemana.
ma kasih opaaaaaaa...... ^o^

Rumah Tangga 2

dengar cerita salah seorang sahabat tentang Rumah tangganya & tingkah laku suaminya membuat Bunda jd emosi. Ada yaa lelaki seperti itu....??? istri sudah berusaha menerima dia dengan segala kekurangannya tanpa menuntut apapun.. ditambah istri juga ikut kerja tuk menaambah biaya hidup sehari2. masih aza suaminya b'tingkah aneh2. apa sih sebenarnya yang kaum lelaki cari dari seorang perempuan....??? kenapa harus selalu membuat menangis.... jika belum mampu tuk membahagiakannya...??? sadarkah para kaum lelaki... bahwa dibalik kesuksesannya ada sosok perempuan hebat yang selalu mendukungnya. akhirnya Bunda gunakan istilah tuk lelaki seperti itu adalah 'permen karet'....... mash manis yaa tetap dimulut.... udah gak manis yaa buang aza jauh2... bandingin tetap dikemut bikin sakit perut hahahahhaahahahah. ingatlah buat para suami2... qt sadar qt membutuhkan seseorang bukan saat seseorang itu berada disamping qt... tp,saat seseorang itu pergi meninggalkan qt... buat sahabat Bunda.. yang sabar yaa darling... loe gak layak mempertahan 'suami' seperti itu.. loe layak & berhak dapat yang lebih baik lagi & bisa membuat loe bahagia lahir & bathin.

Rumah Tangga 1

selalu & selalu dalam sebuah biduk rumah tangga pihak perempuan menjd korban keegoisan lelaki. seorang istri banting tulang b'usaha membantu perekonomian keluarga dengan harapan sang suami bs menghargainya....!!! tp,t'nyata malah air mata yang diberikannya.... kemanakah nurani...??? apakah hanya demi sebuah harga diri.. harus mengorbankan seseorang yang sudah b'usaha menerima dengan apa adanya tanpa menuntut apapun. dimanakah letak keadilan itu....???? kenapa selalu ada saja alasan pembenaran tuk menutupi kesalahan seorang lelaki....???

Sahabat

hati ini miris ketika beberapa minggu yang lalu harus mendengar kabar bahwa salah seorang sahabat Bunda masih t'jebak dalam kenikmatan semu NARKOBA. hingga akhirnya merepotkan semua orang yang menyayanginya. hingga saat ini sahabat Bunda harus b'akhir dipanti rehabilitasi....!!!! Apa sih yang kalian cari.....??? orang2 sudah sampai ke bulan kalian mash t'jebak dibawah tanah.....!!!!! bangkitlah kawan.... buka matamu & lihat sekelilingmu... lihat mereka yang selalu menyayangimu....!!!!! saat ini kau mempunyai 2 pilihan...1.kau sadar & merubah cara hidupmu atau 2.malaikat maut yang terlebih dulu menjemputmu....!!!!!

Saturday, October 13, 2012

isian pertama

hmmmmm setelah sekian lama hilang dari aktifitas ngeblog.... gara@ dikomporin ma ipar gw... akhirnya mulai lagi deh ngeblog.