Pages

Saturday, October 20, 2012

tengah malam

waaaaaaaa.... dah 2 hari ini badan gw ngerentek semua gara2 ikut senam lg... setelah sekian lama stop. yaa mudah2an b'hasil deh program kurus gw hahahahahahaahhaahah t'nyata melupakan seorang sahabat & menghilangkan kenangan dr otak itu susah banget... segala cara dah gw buat biar bs ngelupainnya.... tp,ntah kenapa mash ada aza bayang2nya. gw masih penasaran... kenapa mendadak dia menghindar dr gw tanpa alasan yang jelas & tanpa dia beritahu dimana kesalahan gw.... b'usaha ikhlas menerima karena mungkin ini jalan t'baik yang TUHAN berikan tuk persahabatan ini....tp,tetap aza 'otak' ini mash gak bs terima....... yaa TUHAN ..... jika ini memang yang t'baik yang KAU berikan tuk hamba... teruslah bimbing hamba... agar hamba bs menerima semua ini dengan segala penuh keikhlasan...!!!! bantu hamba keluar dari 'perangkap' kehidupan ini......!!!!!

No comments:

Post a Comment