Pages

Wednesday, October 17, 2012

coretan lg bete

sebenarnya awal2 gw malas banget ngeblog lagi.... gara2 ipar gw maksa2 akhirnya gw bikin dah blog ini seada2nya... yaa sekedar iseng2 tuk membuang semua rasa gundah gulana dihati. awal karena t'paksa & iseng2 ehhh sekarang malah gw hobby banget bkn postingan diblog hahaahhahaahahahaahhahaha..... sebenarnya hari ini gw lagi bete banget gara2 dipaksa minum air kelapa ijo 1 gelas gede.... bawaan gw lsg bete seharian....!! manalagi ditambah pake acara sakit kepala,mual2 & keringat dingin gara2 gw telat minum obat.... hmmmm obat oh obat..... kenapa kau tidak pernah lepas dari hidup gw......!!!! walhasil karena seharian bawaanya bete... sekarang gw mau ngapa2in rasanya gak enak banget.....!!! perasaan apapun yang gw buat pasti aza salah. ditambah lagi suasana hati gw hari ini gak jelas banget atau bahasa kerennya mood gw lg berantakan.

No comments:

Post a Comment