Pages

Wednesday, October 17, 2012

cara yang aneh menilai arti sebuah persahabatan

hmmmm.... hari ini ngalamin kejadian yang benar2 bikin gw b'pikir ulang arti tentang sebuah 'pertemanan & kepercayaan'. ada satu kejadian saat gw b'usaha menolong salah seorang teman gw.... tp,setelah gw tolong ntah kenapa dia mendadak jd aneh....!! dia yang belakangan ini intens b'hubungan ma gw via telp. setelah kejadian gw nolong dia... mendadak dia menghindar dari gw, setiap telpon atau sms gak pernah dia balas. sampai akhirnya dia cape kali yaa gw telponin terus makanya dia angkat tuh telepon. dan t'nyata memang benar dia berubah... dr cara bicara gw ke dia dah mulai aneh. gw jd b'pikir..... apa salah gw ma dia...?? padahal gw nolong dia benar2 tulus & gak ada pikiran aneh2 sedikitpun. terus,kenapa dia jd malah menghindar dr gw......??? setelah gw tanya..'kenapa loe ngindarin gw....?? dia jawab mau ngetes ampe dimana gw sebagai seorang teman peduli ma dia.....?? aneh bangetkan..... masa iya sebuah persahabatan & sebuah rasa kepercayaan & kepedulian harus pake dites.....!!!! tp.., yaa sudahlah.. biarkan dia dengan caranya sendiri menilai arti sebuah persahabatan.... yang penting buat gw pribadi tidak ada sedikitpun rasa marah,benci atau apapun tuk sahabat2 gw. mudah2an tuk kedepannya nanti dia bs menghargai arti sebuah persahabatan & ketulusan.

No comments:

Post a Comment