Social Icons

Pages

Saturday, June 1, 2013

Stop menjadi suami otoriter..

Hmmm...,jd pengen bikin postingan setelah berdebat dengan salah seorang sahabat bunda ttg hak & kewajiban seorang istri...!!!! menurut sahabat bunda seorang istri tetaplah seorang istri.... kehidupannya hanya diseputar RT. Jd, ingat saat salah seorg sahabat bunda yg lain berkata tugas seorang istri itu adalah sumur,dapur,kasur...!!!! Hahaha.... apakah hanya seperti itu arti seorang istri...??? Kenapa tdk mencari pembantu saja tuk kewajiban dapur & sumur....tuk kasur gw rasa msh banyak penjaja seks yg bersedia dibayar....!!!! Seorang istri harus patuh & taat terhadap aturan kepala keluarga yaitu suami.... walaupun semua peraturan tersebut tidak sesuai dengan hati nuraninya...!!!!! maaf kawan...,menurut gw sebagai seorang perempuan. semua itu benar jika dilakukan sesuai dengan kesepakatan bersama... bukan hanya karena sebuah KEWAJIBAN atau keterpaksaan.... karena menurut gw seorang istri tetaplah manusia biasa yang berhak tuk bahagia & mempunyai kehidupan sendiri sebatas itu masih sesuai dengan norma agama. seorang istri berhak untuk menikmati hidupnya... selama dia tidak meninggalkan kewajiban dia sebagai ibu rumah tangga & sebagai seorang istri.  bersikaplah dewasa & terimalah kalo zaman sudah berubah.....!!! keharmonisan rumah tangga dapat terwujud jika satu sama lain saling menghargai & saling mempercayai... semua itu dapat terbentuk dengan komunikasi yang baik. kehancuran rumah tangga dapat terjadi karena keotoriteran seorang suami yang merasa dia kepala keluarga & berhak menentukan kemana hidup pasangannya...!!! tp,semua itu tidak akan terjadi karena ingatlah : KITA DAPAT MEMILIKI TUBUH SESEORANG... TP,KITA TIDAK  DAPAT MEMBACA HATI SESEORANG & MENENTUKAN JALAN HIDUP SESEORANG....!!!!! ingatlah kawan....: seorang istri juga manusia yang berhak tuk hidup bahagia & memiliki kehidupan & memiliki keinginan....!!!! STOP membuat 'SANGKAR EMAS' tuk kehidupan istrimu kawan.... istrimu adalah sahabatmu.. bukan binatang peliharaanmu yang bisa kau perlakukan seenakmu. berikan dia hak yang memang seharusnya dia terima.... !!!!!!

Friday, May 24, 2013

TIME

Jika ada sesuatu yang sangat berharga, maka itu adalah WAKTU. Siapapun orangnya, tidak akan bisa mengulang setiap WAKTU yang sudah terlewatkan. Tidak peduli seberapa kaya orang itu, seberapa penting jabatannya, WAKTU tidak akan mau diajak kompromi. Ia akan terus berjalan. Tidak peduli apakah orang-orang mampu melewatinya dengan menyenangkan, atau sebaliknya. Setiap orang, dimanapun ia berada, memiliki WAKTU 24 jam dalam sehari. Tidak ada yg mendapatkan lebih, meski hanya satu menit saja. Semua sama. Tidak kurang, tidak lebih. Jika kemudian WAKTU bisa terulang, tentu kita semua mengharap melakukan hal-hal yang baik saja. Memperbaiki kesalahan yang pernah kita lakukan. Sayangnya, WAKTU memang tidak akan pernah bisa terulang. Teman, untuk mencapai segala macam kesempurnaan, memang selalu dibutuhkan proses 'trial and error". Oleh sebab itu, jika kemarin atau hari ini Anda melakukan kesalahan, carilah kesempatan untuk memperbaikinya. JIKA KITA GAGAL MELAKUKAN SESUATU HAL, BUKAN BERARTI ITU AKHIR DARI SEGALANYA ATAU AKHIR DARI KEHIDUPAN KITA. BELAJARLAH DARI KESALAHAN..., BERUSAHALAH UNTUK TIDAK MENGULANGINYA LAGI... BELAJARLAH MEMAAFKAN DIRI SENDIRI & BELAJARLAH MEMAAFKAN ORANG LAIN.. KARENA TIDAK ADA MANUSIA YANG SEMPURNA..!!!!! YANG LALU BIARLAH BERLALU MUNGKIN AKAN JADI PENGALAMAN SELAMA HAYAT. BAGAIMANAPUN DIRI KITA DIMASA LALU ITU TIDAK PENTING...!!!!! YANG JAUH LEBIH PENTING ADALAH 'BAGAIMANA DIRI KITA DIMASA DEPAN!!!' KEEP FIGHT!!!!

MAAFKAN AKU

sungguh ..... masih terasa sakit itu saat aku melihatmu tersenyum yang aku tau itu bukan karna ku ...... masih terasa sakit itu saat aku melihatmu bahagia yang aku tau itu bukan oleh ku ...... sungguh ...... masih ingin aku menggapaimu ..... dengan semua harapan menuju bahagia .... dengan impian hidup dan mati dalam pelukmu ...... tapi maafkan aku ...... yang tak bisa memenuhi janji ku kepada mu ..... yang tak bisa menepati semua kata-kata ku ..... yang tak bisa mewujudkan semua harapan dan impian ...... maafkan aku ..... karna ku tau kau terluka ..... dan membiarkan kau larut dalam kebahagiaan semu yang ku pikir akan selamanya ....... maafkan aku ..... karna aku belum mampu ikhlas ...... ikhlas melepas dan melihat mu bahagia ....... sungguh aku ingin membunuh rasa itu ..!!!!!

Respect Them Who Love U

Hmmmm... jd timbul ide untuk bikin postingan diblog. setelah melihat tingkah salah seorang sahabat Bunda.Buat salah seorang sahabat Bunda....Bagaimana kamu bisa menyayangi seseorang dengan tulus...jika kamu tidak bisa menyayangi dirimu sendiri & keluargamu yang notabene adalah orang2 terdekatmu yang akan selalu siap menerimamu biar seperti apapun keadaanmu....!!Bagaimana kamu bisa perduli dengan seseorang,jika kamu tidak bisa perduli dengan dirimu sendiri & keluargamu yang selalu & selalu perduli padamu walau bagaimanapun keadaanmu...!!!!Selama loe tidak bisa SAYANG & PERDULI dengan diri loe.... STOP tuk bilang loe sayang & perduli dengan orang lain...!!!Karena itu hanya bisa membuat orang yang loe sayang tersakiti. Kalo loe SAYANG sama diri loe & PERDULI dengan diri loe....otomatis orang2 disekelilingpun akan sayang & perduli sama loe. INGAT KAWAN: rasa Sayang itu menyangkut hati... perasaan yang indah yang TUHAN berikan untuk umat2NYA.. bukan untuk loe permainkan...!!!!So...,STOP loe berkoar dengan SAYANG.... rubah hidup loe... tunjukan dengan orang disekeliling loe... kalo loe memang pantas untuk mendapatkan rasa sayang & perduli dari mereka..!!! HIDUP ITU ADALAH SALING MENERIMA & SALING MEMBERI....!!!!jangan loe hidup jadi 'PENGEMIS' yang hanya ingin menerima dari orang lain... tanpa loe mau memberi kepada orang lain!!!! c'mon man... hidup itu terlalu singkat & t'lalu indah jika loe hanya menghabiskannya tuk hal2 yang hanya bisa merusak hidup loe & membuat loe jauh dari orang2 yang menyayangi loe....!!! HARGAILAH & LIHATLAH MEREKA YANG MENYAYANGIMU HARI INI...KARENA MUNGKIN ESOK TAK'KAN LAGI KAU MENEMUKAN ITU SEMUA LAGI DARI MEREKA..!!!!INGATLAH : KITA AKAN SADAR JIKA KITA MENYAYANGI & MEMBUTUHKAN SESEORANG ADALAH SAAT ORANG ITU PERGI JAUH DARI HIDUP KITA. PENYESALAN ITU SELALU ADA DIAKHIR.

Thursday, May 16, 2013

KELEBIHAN HATI SEORANG WANITA

“Sesibuk apapun seorang WANITA, dia tak akan pernah lupa memikirkan orang yang dia SAYANGI..” maka Ketika LELAKI sudah memiliki kasih sayang seorang WANITA: Jagalah hatinya. Jagalah ketulusan kasih sayangnya. Jagalah perasaannya. Jagalah bahagianya. muliakanlah hidupnya. Dan berusahalah untuk tidak sekali-kali menyia-nyiakan cinta dan keberadaannya. Buatlah hidupnya merasa lebih berarti ketika bersamamu. Karena itulah yang akan membuatnya bahagia dan merasa tenteram hatinya.

Tuesday, May 14, 2013

DOA

-Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih atas segalanya. Beri aku kekuatan tuk melalui cobaan, semoga aku jadi pribadi yg lebih baik. -Doaku pagi ini: Tuhan, berkati dan lindungilah segala aktivitasku hari ini. Semoga yang kulakukan selalu mendapat berkah dariMu. -Doaku hari ini: Tuhan, berikan aku keikhlasan untuk menerima setiap kehendakMu. Karena aku tahu itu pasti yang terbaik untukku. -Doaku hari ini: Tuhan, dekatkan aku dengan orang-orang baik, agar aku bisa mengikuti jejak kebaikan mereka. -Doaku hari ini: Tuhan, semoga hari ini lebih baik dari kemarin, karena kutahu Engkau selalu persiapkan yang terbaik untukku. -Doaku hari ini: Tuhan, jauhkan aku dari sifat malas, aku tak ingin menjadi orang yang tak bersyukur atas waktu yang telah Kau berikan. Tuhan punya 3 cara tuk jawab doamu: 1. YA, Dia berikan maumu. 2. TIDAK, Dia berikan yang lebih baik. 3. TUNGGU, Dia berikan yang terbaik. -Doaku hari ini: Tuhan, beri aku kekuatan ketika aku dalam kesulitan, kokohkan imanku, agar aku tidak berpaling dariMu. -Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih karena selalu bersamaku setiap hari. Berikan aku kebijaksanaan untuk melalui hari ini. -Doaku hari ini: Tuhan, mudahkan segala urusanku hari ini. Aku berusaha agar yang kulakukan hari ini adalah kebaikan. Tak ada yg tak mungkin selama dirimu yakin. Kamu lebih hebat dari yang kamu tahu. Niat, kerja keras, dan doa senjatamu. Jangan pernah meremehkan kekuatan doa. Tuhan selalu mendengarnya, dan percayalah bahwa kekuranganmu tak akan jadi penghalangmu. Apapun yang kamu rencanakan, apapun yang kamu ingin lakukan, awali dengan doa. -Tuhan selalu mengampuni ketidaktahuan kita. Jika tanpa rahmat ini, tak akan pernah ada kebebasan untuk berdoa. Kebaikan membawa kemuliaan. Akan ada banyak orang yang mendoakanmu karena kebaikan yang telah kamu perbuat. -Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih atas segala nikmat yang telah Engkau berikan, untukku dan terutama untuk keluargaku. Ketika kamu merasa hilang dan tak tahu harus ke mana, berdoalah. Minta Tuhan untuk menuntunmu. -Doaku hari ini: Tuhan, berkatilah semua aktivitasku hari ini. Semoga yang kulakukan menjadikanku pribadi yang lebih baik. Kekuatan doa tak akan pernah meninggalkan dirimu. Doa adalah senjata terbesar manusia yang tak seorangpun mampu mengambilnya darimu. -Doaku hari ini: Tuhan, aku tidak ingin banyak meminta padaMu. Pagi ini, aku berterima kasih atas segala nikmat yang Engkau beri. -Doaku hari ini: Tuhan, beri aku keikhlasan untuk menjalani setiap kegiatan yang aku lakukan hari ini dan berilah kesabaran yang tanpa batas.

Sunday, May 12, 2013

Catatan untuk para SUAMI

CATATAN UNTUK PARA SUAMI Sikap seorang suami yang baik... Ia tidak hanya pandai menuntut isterinya agar menjadi seorang wanita baik seperti yang diinginkannya. Akan tetapi ia lebih banyak memberi contoh yang baik dalam rumah tangganya. Ketika seorang suami menginginkan isterinya menjadi seorang wanita yang bertakwa kepada Allah. Maka ia terlebih dahulu mencontohkan dirinya sebagai seorang imam yang bertakwa. Ketika seorang suami menginginkan isterinya menjadi wanita yang penuh hormat kepadanya. Maka ia menjadikan dirinya sebagai seorang imam yang selalu menghargai isterinya. Ketika seorang suami menginginkan isterinya menjadi wanita yang selalu setia. Maka ia memposisikan dirinya sebagai seorang imam yang tidak mudah tergoda kepada wanita lainnya. Dan ketika seorang suami menginginkan isterinya menjadi wanita yang penuh kasih sayang galam keluarganya. Maka ia menjadikan dirinya sebagai suami yang penuh perhatian kepada isteri dan juga anak-anaknya. Bagaimanapun seorang ISTERI akan lebih banyak mengikuti apa yang dicontohkan oleh SUAMI-nya. FIND SOMEONE WHO LOVES YOU AS A GOD. BECAUSE IF HE LOVE YOU AS A GOD. HE WILL TAKE CARE OF YOU AND HE WILL NEVER HURT YOU. BECAUSE LOVE ISN'T TO HURT EACH OTHER .. LOVE IS SOMETHING THAT CAN MAKE OUR LIVES MORE BEAUTIFUL.....!!!!!

Saturday, May 4, 2013

HAPPY B'DAY JAGOAN.

Tidak terasa 9 tahun sudah kau mengisi hari2 Bunda dengan warna warni... semoga engkau menjadi anak yang berguna bagi dirimu sendiri,keluarga & orang2 disekelilingmu. Semoga engkau selalu menjadi anak yang penuh kasih & perhatian terhadap keluarga & orang disekelilingmu. Bunda akan selalu b'doa agar ALLAH selalu menjagamu & segala keinginanmu dapat terwujud. kau adalah hal terindah dalam hidup Bunda.... HAPPY B'DAY MY LOVELY BOY (Ulgano).... we always love u Jagoan.....!!!!!

Friday, May 3, 2013

GOD KNOWS BETTER WHAT WE NEED

Ketika Hidup terasa begitu menyakitkan & qt ditempatkan pada keadaan yang tidak bisa melakukan apapun, mungkin yang ada dipikiran qt adalah 'semua keadaan ini tidak adil' & 'tidak pantas tuk qt terima'... tp,percayalah TUHAN tahu yang terbaik tuk hidup qt & TUHAN tidak memberi apa yang qt minta melainkan TUHAN memberi apa yang qt butuhkan....!!!! TUHAN tidak akan pernah mengingkari janjiNYA kepada umat2NYA yang selalu berserah diri kepadaNYA...!!!! Jangan biarkan diri qt terpuruk hanya karena penilaian atau anggapan orang lain terhadap diri kita..... berjalanlah & bertindaklah sesuai dengan hati nurani... bukan sesuai dengan kemauan orang lain sekalipun itu orang2 terdekat qt. karena qt yang menjalani hidup & qt yang merasakan segala rasa dalam hidup qt bukan mereka... walaupun saat berjalan itu qt harus melewati proses JATUH... tapi,BANGKITLAH....!!!!! hidup terlalu indah tuk qt tangisi... dan percayalah TUHAN sudah menyiapkan rencana indah untuk hidup qt. Jadi YAKINLAH & PERCAYALAH....

POSTINGAN ISENG DIPAGI HARI

efek gak bisa tidur... dengan ditemani segelas es teh manis & roti bakar serta 1 bungkus rokok pagi2 dah bikin postingan baru buat BLOG, Blogwalking ke sahabat2 sambil melihat isi Blog para sahabat....!!! jd, sedih ngeliat blog sahabat pada bagus2 mulai dr templates, aksesories blog sampai isinya juga pada bagus2... kapan yaa Bunda bisa hebat kaya sahabat2 Bunda dalam ngeblog....???tp,gak apa2 deh... minimal Bunda bisa bikin Blog walau cuma ala kadar...!!! Hmmmm benar2 cara menikmati hidup yang b'manfaat...!!!!

HIDUP ADALAH BELAJAR

Kita pernah "DILUKAI" dan mungkin pernah "MELUKAI" tapi karena itu kita BELAJAR tentang bagaimana cara menghargai, menerima, berkorban dan memperhatikan. Kita pernah "DIBOHONGI" dan mungkin pernah "MEMBOHONGI" tapi dari itu kita belajar tentang KEJUJURAN. Andaikan kita tidak pernah melakukan kesalahan dalam hidup ini, mungkin kita tidak pernah belajar arti diri MEMINTA MAAF dan MEMBERI MAAF. Setiap waktu yang telah kita habiskan dalam hidup ini, tidak akan terulang kembali. Namun ada satu hal yang masih tetap bisa kita lakukan,.. Yaitu BELAJAR dari masa lalu untuk hari ESOK yang lebih baik. Hidup adalah proses Hidup adalah belajar. Tanpa ada batas umur Tanpa ada kata tua JATUH, berdiri lagi KALAH, mencoba lagi GAGAL, bangkit lagi Sampai TUHAN memanggil: "Waktunya PULANG" *By : KATA BIJAK*

Wednesday, May 1, 2013

CHANGE

Dalam hidup qt akan mengalami perubahan-perubahan dalam diri qt. baik itu perubahan - perubahan kecil atau perubahan-perubahan besar dalam kehidupan qt yang terkadang oleh orang2 disekeliling qt dianggap suatu tindakan yang FRONTAL.. terkadang perubahan2 yang terjadi dalam diri kita tidak selamanya dapat diterima baik oleh orang2 disekeliling qt....!!!! tapi...,walau bagaimanapun qt memang harus melewati perubahan2 tersebut... walaupun perubahan itu tidak dapat diterima oleh orang sekeliling qt.... karena pada dasarnya perubahan2 yang terjadi dalam diri qt adalah proses pembelajaran & pendewasaan untuk qt dalam menghadapi kehidupan....!!!! Karena proses pembelajaran & pendewasaan pada diri qt masing2 tidaklah sama.....!!! marilah sama2 qt b'syukur dengan segala perubahan yang terjadi dalam diri qt & buatlah perubahan2 itu menjadi b'guna dalam diri qt & orang2 disekeliling qt.

SAHABAT BLOGGER TOLONGIN YAA....

waaaaaaaaaaaaa..... gara2 iseng2 mau ganti template berantakan isi blog Bunda. Kenapa setiap mau masukin gambar dalam postingan koq postingannya malah kepotong dibawah gambar...!!!! ada yang bisa nolongin Bunda gak....????

Power Of Love

Hmmmmm... cape deh...!!! emang paling gak enak & paling sakit rasanya kalo qt perduli atau sayang ama seseorang tp,org tersebut gak pernah menganggap qt ada....!!!!! Tp...,apa lagi yang bisa dilakukan...?? kalo yang b'sangkutan ngerasa nyaman2 aza dengan perlakuan pasangan seperti itu.....!!! mungkin itu kali yaa yang dinamakan KEKUATAN CINTA....??? ntahlah... karena buat gw suatu hubungan itu harus ada hukum timbal balik... MEMBERI & MENERIMA. Cinta tidak akan membuat seseorang menjadi egois... Cinta tidak akan membuat seseorang menangis... Cinta tidak akan membuat seseorang t'luka... karena menurut bunda kunci bertahannya suatu hubungan tidak hanya cukup berdasarkan CINTA...,melainkan disertai dengan bumbu KEPERCAYAAN,KEJUJURAN,KESETIAAN, PENGERTIAN & KOMUNIKASI yang baik....!!!!so...,buat apa mempertahankan Cinta yang hanya bisa menyakiti...??? t'lalu indah hidup ini jika harus ditangisi atau disesali karena CINTA. Ayoooo semuanya mari qt berikan CINTA yang tulus kepada pasangan qt tanpa harus menyakiti atau membuatnya terluka.

Tuesday, April 30, 2013

Akupun Sama Sepertimu

stop...kau mengatakan 'kau menyayangi aku'... kalo hanya untuk menyakitiku... stop...kau mengatakan 'kau membutuhkan aku'...kalo hanya untuk membuatku menderita.. stop...kau mengatakan 'kau merindukan aku'... kalo hanya untuk membuatku menangis... apakah kau lupa ... aku juga sama seperti mu aku memiliki hati yang rapuh yang mudah luluh lantak saat terluka ... aku juga sama seperti mu aku memiliki rasa sakit saat aku harus kehilanganmu ... aku juga sama seperti mu aku memiliki rasa rindu saat aku teringat padamu saat aku bersandar di bahu mu atau pun saat aku menangis di pelukan mu ... sungguh ... apakah kau lupa ??? aku pun sama seperti mu aku membutuhkan mu untuk tetap membuat ku tegar saat aku gonyah untuk tetap membuat ku tersenyum saat aku menangis untuk tetap membuat ku kuat saat aku lemah ... aku pun sama seperti mu ... mencoba menelan semua perih tanpa berpikir untuk kembali ... aku pun sama seperti mu ... mencoba berjalan walau tanpa mu ... sungguh ... aku pun sama seperti mu ... mencoba merapikan kepingan hati mencoba mengobati hati yang meluka ... mencoba untuk tetap berdiri walau aku tak mampu tanpamu ...
Hmmmmm.. dah lama juga gak ngeblog ataupun Blogwalking. saking sibuk dengan urusan RT. Tp..,hr ini tangan Bunda tumben banget gatel pengen nulis lg diBlog....!!!