Pages

Tuesday, October 30, 2012

Perjalanan hidup yang aneh

dengar cur-hat salah seorang teman gw ttg RTnya.... jd bikin gw b'pikir perjalanan hidup itu t'kadang memang aneh & gak masuk akal. oke...,gw akan ceritain garis besar kronologisnya....: teman gw seorang suami yang secara agama sudah b'pisah resmi dengan istrinya. dan mereka masing2 sudah sama2 menikah lg dengan pasangan yang baru,malahan mantan istri teman gw ini lg hamil anak dari suaminya yang skrg. ntah gimana ceritanya teman gw pisah dr istri yang baru.... mantan istri pertamanya pun b'masalah dengan suami yang baru. mereka akahirnya memutuskan tuk rujuk lg karena mereka sadar mereka masih sama2 saling membutuhkan ditambah anak dr hasil perkawinan mereka dulu menginginkan mereka rujuk lg. gw pikir yaa udahlah gampang.... tinggal tunggu proses istrinya melahirkan lewat dr masa nifas 40 hari sang istri tinggal mengajukan gugatan cerai. tp,t'nyata masalahnya gak segampang itu & malah semakin rumit......!! hmmmm gw sebagai teman gak bs b'buat apa2 selain b'usaha jd pendengar yang baik buat mereka. sebenarnya 1 sisi gw mau ketawa ngadepin kejadian kayak gini.... karena gw b'pikir kejadian kaya gini cm ada disinetron bukan dalam kehidupan nyata.... tp,satu sisi lg gw prihatin dengan keruwetan yang mereka hadapi sekarang. yaa gw cm bs support & b'doa semoga mereka b'2 mendapatkan jalan yang t'baik tanpa harus menyakiti siapapun.

No comments:

Post a Comment