Pages

Friday, October 19, 2012

delcont ahhhhhhhh

hmmmmm akhirnya dengan amat t'paksa gw delcont loe dari contact hp gw,FB gw,dan yang pasti dari HIDUP gw..... karena gw malas b'teman ma orang penganut azas manfaat.... tp,biar bagaimanapun gw akan tetap anggap loe sebagai salah satu 'mantan' teman t'baik gw.... gw gak akan pernah ngelupain semua kebaikan2 loe ke gw.... gw akan selalu b'doa semoga TUHAN memberikan loe seorang TEMAN yang bnr2 bs loe hargain dengan tulus tanpa ada azas manfaat...... sekali lagi...makasih kawan... makasih atas semua kebaikan loe & makasih atas pelajaran b'harga yang loe berikan ke gw....!!!! hmmmm dari kejadian hari ini gw ngedelcont salah satu teman gw... banyak pelajaran yang bs gw ambil. gw jg jd b'pikir... dizaman sekarang ini apakah mash ada arti dari sebuah PERSAHABATAN yang tulus....??? tanpa ada saling merugikan & menyakiti masing2 pihak.... yaa apapun itu gw tetap b'syukur TUHAN mash sayang ma gw.... gw ditunjukan dengan cepat sifat asli orang yang selama ini gw anggap sahabat....!!!!!! akhir kata...: sorry fren... hidup gw t'lalu indah & t'lalu bahagia.... jd,gak penting mikirin loe orang2 yang gak jelas niatnya...... mash banyak kok orang yang mau jd teman gw & lebih tulus dibanding loe..... so, mari nanti qt sama2 nikmati 'buah' dari yang qt tanam. yaa TUHAN.... berikan hambaMU ini keikhlasan menerima semua yang dia perbuat.... dan berikanlah kebahagiaan untuk orang2 yang menyakiti hamba. Amiennnnnnnn

No comments:

Post a Comment