Pages

Tuesday, November 6, 2012

BODOH

t'kadang qt jadi manusia begitu BODOH. qt lebih sayang & lebh perduli dengan org2 yang qt 'anggap' baik.... tanpa qt sadari 'niat' apa yang ada dalam kebaikan mereka....!!! sedangkan qt suka tutup mata & tidak perduli dengan org2 yang benar2 memang tulus menyayangi & perduli pada qt tanpa niat apapun.....!!! TUHAN....,kenapa penyesalan selalu datang dibelakang....??? tidak bisakah penyesalan datang didepan... sehingga qt tidak perlu merasakan sakit atas apapun yang sudah qt perbuat & qt terima....!!! TUHAN...,kenapa harus ada manusia2 munafik dalam dunia ini... yang menggunakan rasa sayang & perduli seseorang tuk kepentingan pribadinya......?? YAA TUHAN...,disisa umurku ini ajarkanlah aq tuk selalu b'buat kebaikan kepada sesama dengan tulus tanpa mengharapkan apapun juga.

3 comments:

  1. inilah hidup,terkadang membosankan,karena ada perlakuan yang menurut kita kurang adil,ini semua ujian,dan harapan kita sebagai manusia,adalah kebahagian,kalaupaun tidak sekarang,mudah-mudahan nanti,yang terpenting adalah berdo'a,bersyukur,dan berusaha ,semoga mereka diberikan anpunan,,,,amin.

    ReplyDelete
  2. Bunda...
    kalau penyesalan di depan apa ya namanya... karena tidak mungkin ada :). apa pula yang mau di sesalkan (hehe piss..)

    mungkin adanya cuma merenungkan manfaat dan kejelekan ketika kita ingin mengambil sebuah langkah...

    .
    tentang adanya orang munafik.. tak tahu ya... mungkin sebagai penghias dan pelajaran untuk hidup...

    .
    bunda...
    tentang ikhlas...
    Ikhlas bukan tidak mengharap apa2, tapi ikhlas itu mengharapkan balasan hanya kepada ALLAH. bukan dari sanjungan atau balasan dari manusia manusia atau yang lainnya...

    semoga bunda tegar..

    aamiiin

    ReplyDelete