Pages

Wednesday, November 14, 2012

ntahlah

selama ini gw b'usaha tuk selalu b'buat baik & selalu menolong orang semampu gw. karena gw percaya suatu saat nantipun gw akan butuh pertolongan orang lain. tp,ntah kenapa kmrn gw jd b'pikir jahat.... gw cape selalu & selalu b'usaha nolong orang...!!! sedangkan saat gw butuh teman tuk bicara atau pun tuk cerita, semua yang gw anggap teman ngilang ntah kenapa dengan b'bagai macam alasan. sadarkah mereka kalo gw jg sama seperti mereka.... gw juga butuh teman tuk b'bagi kesedihan gw.....!!!! apa mereka hanya ada tuk gw saat mereka juga butuh pertolongan gw....??? lalu apa arti dr pertemanan yang mereka tawarkan ke gw....??? ntahlah....!!! yaaa....,mgkn gw salah sudah mengungkit atau mengharapkan timbal balik dr apa yang udah gw bikin... tp,apa gw salah jika gw mengharapkan pertemanan yang tulus tanpa ada embel apapun dibalik semua itu....!!!! Yaa ALLAH jauhkan lah hamba dari takabur & riya....

1 comment: