Pages

Monday, November 12, 2012

TRUE STORY

mungkin untuk sebagian orang saat membaca postingan ini akan menganggap gw BODOH dengan menulis "masa kelam" gw menjd postingan. whatever they thinking about me.. i don't care...!!!! gw hanya b'usaha b'bagi pengalaman agar tidak ada lagi orang2 bodoh seperti gw. 9 tahun yang lalu gw adalah pengguna NARKOBA yang aktif. gw mulai mengenal semua itu sejak gw duduk dibangku SMA kelas 1 & mulai aktif menggunakan itu semua saat gw duduk dikelas 2 sma. niat awal gw cm coba2 karena semua teman gw bilang qt akan bs ngelupain masalah qt saat menggunakan itu. sampai akhirnya gw t'jerambab jatuh kedalam jurang lingkaran narkoba....!!!! b'bagai cara dilakukan oleh ortu gw tuk membuat gw menjauhi itu semua... tp,pada akhirnya tetap aza gw balik lg ke dalam 'lingkaran' itu. gw gak pernah perduli dengan orang2 yang menyayangi gw.... mata hati gw buta....!!! sampai pada suatu masa yang menjadi titik balik dalam hidup gw... yaitu saat salah seorang teman gw meninggal dipangkuan gw karena over dosis.... saat itu gw t'sadar kalo TUHAN masih sangat menyayangi gw... TUHAN masih memberikan gw kesempatan ke 2 untuk hidup gw. b'sujud gw dikaki ortu gw & memohon ampun serta dukungan mereka tuk gw keluar dari 'lingkaran' ini. tanpa bantuan panti rehabilitasi atau obat apapun gw b'juang keras tuk menyelesaikan masa kelam gw.... hanya dengan b'modalkan keinginan gw tuk b'henti & gw yakin TUHAN akan membantu gw... serta uluran tangan keluarga gw yang selalu siap memegang gw disaat gw pelan2 mulai belajar jalan menjadi gw yang baru.....!!! akhirnya gw bs & tetap b'tahan sampai saat ini. saat ini ketika gw masih melihat orang2 yang masih b'kecimpung dalam 'dunia' itu, gw hanya bs b'tanya.... ketika orang2 sudah sampai dibulan... kenapa mereka masih saja terjebak di'gorong2'....????

No comments:

Post a Comment