Pages

Wednesday, November 7, 2012

R U OKAY....????

semalam ada sebuah kejadian yang membuat salah seorang sahabat gw bolak balik b'tanya....' r u okay bun....???' gw jawab 'hahahahaahah yeeessss i'm okay & i'm fine dun worries about me.... i can handle this situation.' senangnya punya sahabat yang amat sangat perduli dengan perasaan & keadaan gw... walaupun kadang2 bs bikin bete juga kalo dia dah bikin gw kayak anak kecil. terima kasih TUHAN kau memberikan aku sahabat2 yang begitu baik dalam kehidupanku. tp, ntah kenapa siang ini pertanyaan ini hadir dikepala gw ' r u okay....???' hmmm gw jd b'pikir... apakah benar gw baik2 saja...???atau hanya sekedar tuk menipu diri gw sendiri & tdk membuat mereka khawatir. oh GOD... help me please... dun make me a selfish. ijinkan aku terus melakukan kebaikan2 & membuat orang lain bahagia.... karena melihat orang2 yang kusayang bs tersenyum bahagia adalah kebahagiaan yang terbesar dalam hidup gw. apapun akan gw lakukan tuk nmembuat orang2 yang gw sayang bahagia... bahkan bila nyawa gw sekalipun taruhannya.

No comments:

Post a Comment