Pages

Saturday, November 3, 2012

teman lama yang kembali

ntah kenapa & ntah gimana ceritanya... salah seorang teman gw yang udah menghilang sekitar 10 tahunan(nyaris gw lupain). mendadak datang kerumah yang pada saat itu posisinya gw lg diluar. dia ngash gw kartu nama..yang saat gw baca gw b'usaha mengingat lg siapa dia & dimana gw kenal ma dia....??? akhirnya gw cb telp no.yang dia kasih beberapa kali gw cb telp no.nya selalu gak aktif. samapai 1 hari gw iseng ngetes nelepon no.itu lagi... finally diangkat juga.pelan2 br gw ingat siap dia & dimana gw kenal ma dia. tp,yang buat gw penasaran & gak habis pikir setelah sekian lama dia menghilang kenapa mendadak dia ingat gw lg ya....???? ntahlah... diapun gw tanya cm bs menjawab 'gak tahu kenapa mendadak gw ingat aza ma loe'..... yaa mudah2an tali silahturami tetap t'jalin... memperpanjang tali silaturahmi = memperpanjang umur qt jg. Amien.

No comments:

Post a Comment