Pages

Wednesday, September 17, 2014

PERGI

Dulu....aku pernah teramat sangat memujamu... apapun kulakukan hanya untuk melihat kau tersenyum & bahagia..tapi, kau tidak pernah menganggap aku ada. Dulu... aku tak pernah mau memikirkan atau mengurus diriku sendiri... aku hanya ingin memikirkanmu & mengurusmu...,tapi kau tidak pernah bisa menghargai semua yang kulakukan Dulu...aku pernah teramat sangat menyayangi & mencintaimu...,tapi kau selalu mengkhianati semua ketulusanku Aku tak pernah perduli mendengar semua omongan orang tentang dirimu...,karena yang aku tahu AKU MENYAYANGIMU Aku tak pernah perduli ketika semua orang disekelilingku menentang hubungan ini...,karena yang aku tahu AKU PERCAYA KAU AKAN MEMBUATKU BAHAGIA... Aku menganggapmu 'TUHAN' dalam hidupku yang membuatku harus melakukan & menerima apapun ucapanmu & perbuatanmu kepadaku...!!!! Aku menganggapmu AYAH dalam hidupku yang akan selalu mengajarkanku tentang kebaikan Aku menganggapmu GURU dalam hidupku yang akan selalu mengajariku tentang banyak hal mengenai kehidupan Tapi..,ternyata semua itu adalah kesalahan terbesar dalam hidupku...!!!! Setiap kali kau mengkhianatiku.... aku hanya bisa menangis sendiri... aku selalu berusaha tersenyum dihadapan mereka... biarkan mereka melihat bahwa qt baik2 saja...!!! biarkan mereka selalu menilai bahwa kau adalah lelaki yang baik yang selalu berusaha untuk membuatku bahagia...!!! Setiap kali kau menyakitiku... aku hanya bisa terdiam....., aku selalu berusaha terlihat bahagia dihadapan mereka... biarkan mereka melihat bahwa kau adalah lelaki yang sangat menyayangiku. Saat kau selalu meminta maaf kepadaku untuk semua pengkhianatan yang kau lakukan & saat kau menyakitiku... aku selalu...selalu...selalu MEMAAFKANMU...!!!! karena aku percaya suatu saat nanti kau akan berubah & menyadari semua rasa sakit yang telah kau berikan untukku...!!!!! Kau tidak pernah tahu apa yang sudah kulakukan hanya untuk membuatmu bahagia... Kau tidak pernah tahu rasa SAKIT yang aku pendam selama ini.... Kau tidak pernah tahu berapa banyak AIR MATA yang selalu keluar karena semua pengkhianatanmu & perbuatanmu Kau tidak pernah tahu setiap hari dalam doaku selalu ada namamu... Karena aku masih berharap kau akan berubah....!!!! Tapi kini.... aku tahu semua rasa SAKIT, AIR MATA & DOA tidak ada artinya lagi...!!! karena kau tidak akan pernah bisa berubah...!!! karena kau tidak akan pernah bisa menghargai apapun yang telah kulakukan untukmu...!!! karena kau tidak akan pernah bisa melihat semua ketulusanku untukmu...!!! Kini aku harus pergi dari hidupmu... biarkan semua rasa SAYANG yang dulu pernah ada kukubur jauh2 dalam hatiku biarkan semua rasa SAKIT yang dulu kurasakan kubuang jauh2 dari ingatanku TERIMA KASIH... kau sudah banyak mengajarkan aku tentang arti kehidupan... TERIMA KASIH... kau sudah banyak mengajarkan aku tuk selalu tersenyum dalam keadaan apapun...!!!!! Kini aku harus pergi dari hidupmu karena sudah cukup semua yang kulakukan untukmu. biarkan ku jalani hidupku tanpa dirimu .... biarkan ku cari kebahagiaanku tanpa dirimu.... Aku akan selalu berdoa : Semoga kau menemukan yang lebih baik segala2nya dari aku...!!! maafkan untuk semua kesalahanku & ketidakmampuanku memeberikan yang terbaik seperti yang kau inginkan dalam hidupmu...!!!!

No comments:

Post a Comment