Pages

Wednesday, September 17, 2014

I'M DONE

Ketika kau bertanya 'kenapa aku pergi meninggalkanmu..???' Cobalah kau ingat semua yang pernah kau lakukan & kau ucapkan padaku...!!! Kau bilang...Kau mencintaiku.. Tp,kenapa kau selalu menyakitiku...?? Kau bilang..,kau menyayangiku...... Tp,kenapa kau selalu membuatku menangis..?? Kau bilang...bahagiamu ada padaku.... Tp,kenapa kau selalu membuatku menderita...?? Kau bilang.. kau membutuhkanku.. Tp,kenapa kau selalu menghinaku...?? Kau berkata bahwa kau akan berusaha untuk selalu membuat hidupku bahagia untuk membuktikan kepadaku betapa berharganya aku untukmu...!!! Tp, kenapa selalu kau rusak kebahagiaan yang kau berikan padaku... hanya karena cemburumu,egomu & kesombonganmu sebagai lelaki... Buka mata hatimu... agar kau bisa melihat...Betapa besarnya rasa sayangku selama ini untukmu....!!! Hilangkan kecemburuanmu... agar kau bisa merasakan ... betapa besarnya arti dirimu dalam hidupku...!!! Hilangkan ego & kesombonganmu... agar kau bisa merasakan ketulusanku selama ini ...!!! Dan.., Kini....,aku LELAH dengan semua janjimu & semua ucapanmu yang tidak pernah bisa kau buktikan kepadaku...!!! Kini....,aku MENYERAH menghadapimu dengan semua kepura2anmu untuk meyakinkan aku bahwa kau sudah berubah...!!!

No comments:

Post a Comment