Pages

Wednesday, September 17, 2014

DIAM

Ketika aku DIAM.... aku bukan tidak tahu apa yang kamu,kalian & mereka pikirkan tentang aku...!!!

Ketika aku DIAM.... aku bukan tidak perduli dengan semua yang kamu,mereka & kalian rasakan..!!!

Ketika aku DIAM.... aku bukan tidak berpikir tentang semua yang terjadi dalam kehidupanku & kehidupan kalian....!!!

Ketika aku DIAM.....aku bukan tidak merasakan, apa yang selama ini kamu, kalian & mereka rasakan tentang diriku..!!!!

Yaa....,

Dalam diamku...aku TAHU... apa yang sebenarnya kamu,kalian atau mereka pikirkan tentang diriku....!!!

Dalam diamku...aku PERDULI.... dengan apa yang kamu,mereka & kalian rasakan....!!!!

Dalam diamku...aku BERPIKIR.....apa yang bisa kulakukan tuk  merubah semua keadaan ini menjadi lebih baik untuk aku, kamu, kalian atau mereka...!!!

Dalam diamku.....aku bisa merasakan semuanya yang kamu, kalian atau mereka rasakan....!!!

Tapi...,maaf.. saat ini dengan segala keterbatasanku... aku hanya bisa DIAM

Ketika aku tidak mampu & tidak bisa melakukan apapun....,
Aku hanya bisa DIAM... DIAM...dan menjadi penonton & pendengar yang baik dengan semua 'adegan drama' yang terjadi dalam kehidupanku....!!!!

Karena..untuk saat ini....,apapun yang kulakukan & apapun yang kuperbuat.... tidak akan pernah ada benarnya untuk kamu,kalian atau mereka.....

Biarkanlah dalam DIAM ku ini ... waktu yang akan menjawab & menentukan kemana angin akan membawa arah hidupku...!!!!

No comments:

Post a Comment