Pages

Saturday, August 30, 2014

TERIMA KASIH UNTUKMU

Ketika semua yang kuhadapi dalam perjalanan hidupku membuat hati ini BEKU & membuat perasaanku MATI hingga akhirnya aku tidak percaya lagi dengan sebuah kata yang berjudul CINTA atau SAYANG...!!!! Ntah kenapa TUHAN menghadirkanmu dalam mimpiku.... yang membuatku akhirnya mencari dimanakah keberadaanmu selama ini....??? Ntah ini pertanda atau bukan..., proses aku mencarimu sampai akhirnya qt bertemu terasa begitu mudah....!!!! Perasaan ini yang telah MATI..,mampu kau HIDUPKAN lagi dengan semua perhatianmu saat aku sakit, kesabaranmu menghadapi emosiku yang tidak stabil, kasih sayangmu yang selalu kau berikan tukku dalam setiap detik kehidupanku....!!!! Entahlah...,Mungkin kau dihadirkan TUHAN agar aku bisa MELIHAT bahwa HIDUP itu bukan hanyaa sekedar HITAM & PUTIH... tp,HIDUP ITU PENUH DENGAN WARNA YANG INDAH....!!!! Karena dengan kehadiranmu...,akhirnya aku bisa merasakan HIDUP tanpa kepura2an...!!! Kau mengajarkan aku untuk selalu menjadi diriku sendiri dengan segala kekuranganku & kelebihanku....!!! Terima kasih TUHAN.... KAU hadirkan sosok yang mampu membuat hidupku penuh dengan warna....!!!! Terima kasih CINTA....., tuk semua kasih sayang, perhatiaan & kebahagiaan yang kau berikan dalam hidupku....!!!! Kini rasa sakit yang aku miliki telah kau bawa pergi..., kau bawa berlari seperti anganmu, ingin ku menanjaki langit yang tinggi.. kau bawa terbang seperti mimpimu, ingin ku meraih bintang yang terang...!!!! dulu aku tak bisa merasakan hati ini lagi, aku tak bisa berdiri dan berlari... Cinta di masa lalu telah membuatku terpuruk.., Dan bahkan Cinta itu telah membuatku tak ingin hidup.. Karena perih & sakit rasa Cinta yang ada dalam hati ku...!!! Tapi.., Sekarang aku menemukanmu..dengan penuh harapku..., menjalani hari2 yang indah bersamamu....!!!! kau bilang kita akan berlari di tengah serpihan air di laut.., kau bilang kita akan terbang bersama mencapai langit yang kata orang tak mungkin kugapai..., kau beri harapan saat ku benar – benar sudah tak berdaya.., kau beri kepercayaan saat aku tak mampu lagi tuk melihat arti sebuah ketulusan & kesetiaan.., bahkan kau beri aku kebahagiaan saat aku mulai terjatuh dalam tangisan kesendirian perihnya dan sakitnya luka lama ku... Terimakasih untuk diri mu Terimakasih buat semua perhatianmu, kasih sayangmu & cinta tulusmu yang nyata ku rasa...!!!! (tuk seseorang... i love u....!!!!)

No comments:

Post a Comment