Pages

Wednesday, August 27, 2014

AKU MERINDUKANMU

Sekian lama sudah kita tak bersama... yang kurasa kini aku merindukan pelukanmu... aku merindukan kecupanmu.. aku merindukan saat kau membelaiku.. Hmmm...aku merindukan semua yang ada dalam dirimu..!!! aku merindukan masa-masa saat aku selalu bersamamu... Kucoba segala cara tuk menghilangkan sekejap bayanganmu dari mataku.... kucoba segala cara tuk menghilangkan sejenak kenangan saat aku bersamamu... Hmmm... aku tidak mampu & aku tidak bisa...!!! Tahukah kamu disetiap waktu, disetiap detak jantungku.., disetiap detik hidupku.., aku selalu merindukanmu...!!! Terkadang aku merasa.... ku tak kuasa..., ku tak bisa..., ku tak mampu..., menahan semua rasa rindu yang selalu menghantuiku...!!! APAKAH KAU MERASAKAN SEPERTI APA YANG KURASAKAN....???

No comments:

Post a Comment