Pages

Friday, October 17, 2014

AKU MERINDUKANMU

- Aku merindukan saat kau menyapaku di pagi hari MORNING CANDY..., - Aku merindukan saat kau mengingatkan aku JANGAN LUPA MAKAN Yaa De..., - Aku merindukan saat kau menutup hariku dengan ucapan NITE CANDY..., - Aku merindukan saat kau mengatakan AKU SAYANG KAMU De...., - Aku merindukan saat kau mengatakan AKU MERINDUKANMU De..., - Aku merindukan saat kau mengatakan I LOVE U MY SWEET CANDY CRUSH..., - Aku merindukan saat kau mengenggam tanganku..., - Aku merindukan saat kau memeluk diriku..., - Aku merindukan saat kau mengecupku..., - Aku merindukan kasih sayangmu..., - Aku merindukan perhatianmu..., - Aku merindukan senyumanmu..., - Aku merindukan semua kata2 manis yang terucap dari bibirmu..., - Aku merindukan semua yang kau lakukan untukku..., - AKU MERINDUKAN SEMUA YANG ADA DALAM DIRIMU..., AKU MENYAYANGIMU...!!! tetaplah menjadi LELAKI KESAYANGANKU & tetaplah menjadi LELAKI HEBATKU ♥ ♡ I LOVE U ♥ ♡

1 comment:

  1. Sayang tulisan bagus begini kalau nggak dibukukan.

    Perkenalkan, kami dari Herya Media siap membantu membukukan tulisan: novel, cerpen, kumpulan puisi, esai, bahkan curhat dengan jaminan harga paling MURAH dan kualitas TERBAIK. Cek penawaran menarik kami di: http://www.heryamedia.com/produk/cetak-buku-supermurah/

    Kirimkan segera naskahnya ke email: heryamedia@yahoo.com
    SMS/ Telp: 0877-80538726/ 021-8762566
    WA: 0877-678666622
    Website: www.heryamedia.com

    ReplyDelete