Pages

Saturday, February 4, 2017

Happy B'day Papa


😍😍Selamat Ulang Tahun Papa😘😘

Papa...aku menyayangi Papa dengan caraku...☺aku tak perduli walau terkadang caraku salah dimata orang lain....

Papa...
adalah sosok manusia KUAT yang selalu mampu menyembunyikan BEBAN Papa di balik semua senyum & tawa Papa...☺

Papa....
adalah sosok manusia HEBAT yang selalu mampu 'tuk tetap berdiri dengan TEGAK...walau semua badai kehidupan sedang menerjang...😊

Papa....
adalah sosok KESAYANGAN ku...😘😚
*Yang selalu mengajarkanku 'tuk menyembunyikan 'rasa sakit' dalam diamku😐
*Yang selalu mengajarkanku 'tuk menyembunyikan 'air mata' dalam senyumanku😊
*Yang selalu mengajarkanku 'tuk
menyembunyikan 'duka' dalam tawaku..πŸ˜€
*Yang selalu mendidik ku dengan keras...agar aku mampu menjadi manusia KUAT πŸ’ͺπŸ’ͺ yg tidak akan pernah mudah menyerah, dalam menghadapi semua suka & duka dlm semua proses kehidupan yang aku jalani...!!!

Walau terkadang bagaimanapun juga, Papa coba jelaskan padaku dengan semua didikan keras Papa...

😎'Aku tetaplah Aku'😎

Gadis kecil keras kepala, pembangkang & pemberontak yang kau cintai dalam 'diam' Papa & selalu Papa sayangi dengan 'cara' Papa😍

Terlalu aneh untuk ku mengatakannya &
mungkin juga terlalu asing untuk Papa mendengarkannya...
'Aku akan selalu menyayangi papa dalam diamku & dalam segala kekurangan kelebihan diriku'....

Papa...
Biarkanlah aku menyayangi Papa dengan caraku & biarkanlah hanya Tuhan yang akan memahaminya..πŸ˜‰ karena aku sadar...Aku tidak akan bisa & tidak akan mampu menjadi orang hebat seperti anak2 Papa yang lain..πŸ˜₯😒

Papa...
Tetaplah bersabar dalam menghadapi ku dan tetaplah menyayangi ku dengan 'cara' Papa & tetaplah mendoakanku dalam 'diam' Papa....😌

πŸŽ‰Selamat ulang tahun Papa...πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‰

#Semoga papa terus di beri kesehatan dan panjang umur...πŸ˜‡πŸ˜‡

#Semoga dihari ulang tahun Papa selanjutnya, aku bisa memberi Papa sebuah kado istimewa...😎

#Semoga dihari ulang tahun Papa selanjutnya, aku bisa menjadi 'gadis kecil' yang bisa membanggakan Papa & selalu bisa membuat Papa tersenyum...πŸ˜‡

                                        -by : me (04.02.17)-

No comments:

Post a Comment