Pages

Friday, April 8, 2016

MENYAYANGIMU

Hey..Kamu.. Iya..kamu yang jauh disana.. .. Aku tak mengerti.. Mengapa aku bisa sangat menyayangimu..?? Mungkin karena perhatianmu,kasih sayangmu,pengertianmu & kesabaranmu menghadapiku..!! Dan juga hatimu yang selalu menemani hari-hariku meskipun ragamu tak bersamaku jarak bukan lah sebuah pemisah melainkan sebuah ujian kesabaran dan kesetiaan sebuah hubungan. Meskipun aku disini bisa senyum terhadap semua orang tetapi yakinlah selalu hatiku hanya untukmu.Terkadang aku jadi seorang pencemburu.
Terkadang aku ngambek sama kamu.
Terkadang aku curiga tanpa sebab.Terkadang aku membuatmu kesal...
Yaa itulah aku... Semua itu karena AKU TERAMAT SANGAT MENYAYANGIMU... 
Aku tak ingin ada wanita lain yang bisa membuatmu tersenyum & bahagia
 CUKUP AKU & HANYA AKU...!!!  
Kadang aku menjadi t'lalu egois..
Kadang aku menjadi t'lalu manja dengan mu..Tak ingin kau jauh-jauh dariku.
Sekali lagi semua itu karena aku menyayangimu & aku ingin selalu denganmu sekarang dan selamanya aku ingin kau selalu ada untukku..!!! Di saat aku menangis..., hiburlah aku dengan sejuta caramu yang selalu mampu membuatku tersenyum...!!! Jika aku salah..., Tegurlah aku & tuntunlah aku disaat aku terjebak dalam sebuah kegelapan karena aku ingin kelak engkaulah yang menjadi IMAM dalam hidupku...!!!  
Hey..Kamu.. Iya..kamu yang jauh disana...
Tahukah kamu ??? Aku disini sungguh sangat merindukanmu ingin bertemu denganmu menghabiskan waku bersamamu Tahukah kamu..?? 
Terkadang aku menangis karena t'amat merindukanmu... 
Kadang ku b'khayal & b'harap...,ingin rasanya disaat aku sedang merindukanmu kau datang dengan tiba2 dan mememelukku.. 
Yaa..aku tahu itu adalah hal yang sangat mustahil.. Tp..,biarlah tetap kusimpan dalam hatiku semua khayalku & harapku ini..,sebagai bukti ketulusanku kepadamu...!!!! Finkdee (180314)

5 comments:

  1. SALAM KENAL SEMUA,SAYA PAK AGUS TONO DARI MALAYSIA
    CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI (ASLI) BUKAN REKAYASAH!!!

    TERIMA KASIH BANYAK MBAH SERO SUDAH 3 TAHUN SAYA MENDERITA DI MALAYSIA KERJAAN SAYA CUMA MENOMBAK KELAPA SAWIT PENDAPATAN TIDAK SEBERAPA SEDANKAN SEWAH KONTRAKAN RUMAH 700 RIBU PERBULAN TAPI SETELAH KAMI DAPAT NOMOR MBAH DI INTERNET KAMI COBA-COBA HUBUNGI LALU MINTA BANTUAN ANGKA GHOIB DAN ALHAMDULILLAH ANGKA YANG DIBERI MBAH SERO LANSUNG TOTO 6D BENAR-BENAR 100% TERBUKTI TEMBUS SEKALI LAGI TERIMA KASIH MBAH SERO RENCANA MAU PULANG KE INDO BUKA USAHA INI SEMUA BERKAT BANTUAN ANGKA GHOIB MBAH SERO BAGI ANDA YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA HUBUNGI MBAH SERO DI NOMOR 082 370 357 999 TERIMA KASIH..!!! INI KISAH NYATA DARI SAYA..

    ReplyDelete
  2. Semua ttg kamu, buat aku selalu kangen. Tau gak, cm kamu yg bs bikin hati aku jd bgini...

    ReplyDelete
  3. terimakasih artikel ini sangat bermanfaat bagi anak kos untuk mendapatkan informasi bermutu

    ReplyDelete