Pages

Friday, November 2, 2012

cur-col

hari ini gw terperanjat dengar cerita salah seorang sahabat gw tentang RTnya.... sebelumnya sahabat gw minta tlg kalo ada nama 'A' nge add gw di FB tolong diblokir aza. gw penasaran..,lalu gw tanya 'kenapa mangnya...???' akhirnya dimulailah cerita itu.... t'nyata A adalah orang ke 3 dalam RT mereka & A takut kalo sahabat gw baikan lg sama suaminya... makanya A menerror sahabat gw dengan mencari tahu atau memata2i sahabat gw lewat teman2nya di FB. hmmmmm benar2 aneh... kenapa jd A yang parno & nerror sahabat gw...?? padahal yang salahkan dia... kemana hati nurani dia sebagai seorang perempuan...???koq bisanya dia tertawa bahagia diatas air mata orang lain... koq bsnya dia balik menerror orang yang sudah dia sakiti sedemikian rupa....?? apakah jaman sekarang sudah t'amat gila hingga semua rasa malu & moralitas tdk ada lg....???? kemanakah rasa takut mereka terhadap TUHAN.... ??? sehingga mereka tdk lagi memikirkan DOSA....??? sadarkah mereka kalo perbuatan mereka saat ini yang t'tawa bahagia diatas penderitaan orang lain.. suatu saat akan menjd bumerang buat diri mereka sendiri.... yaa TUHAN.. bukakanlah 'mata hati' mereka.. agar mereka mampu melihat kesalahan yang telah mereka lakukan....!!!! buat sahabat gw... yang sabar yaa... TUHAN tidak akan pernah mengingkari janjiNYA...pada umatNYA yang sabar & tawakkal. suatu saat segala air mata & rasa sakit loe akan menjd buah yang t'amat manis
.

No comments:

Post a Comment