Social Icons

Pages

Thursday, November 29, 2012

L E L A H

ntah kenapa hari ini gw ngerasa sedihhhh banget..... perasaan gw kaya akan ada yang 'hilang' dalam hidup gw....!!! pengen nangis & pengen ngejerit dengan semua 'rasa sakit' ini........ TUHAN tolongggggg... aq butuh dia yang disana tuk memeluk aq. aq ingin dia ada disini tuk menemaniku dalam menghadapi rasa 'sakit' ini.....!!!! TUHAN....bantu aku tuk b'tahan dengan semua keadaan ini dengan segala keterbatasan ku sebagai umatMU. karena aku percaya apapun yang KAU berikan tuk hamba adalah yang t'baik tuk hidup hamba....!!!!!

Sunday, November 25, 2012

CHANGE YOUR LIFE

dah lama gak buka BLOG. gak bikin postingan baru ataupun hanya sekedar BLOGWALKING. ntah kenapa mendadak malas banget. padahal banyak banget yang mau gw tulis didalam blog. t'kadang saat qt ingin melakukan suatu PERUBAHAN dalam hidup agar menjadi sedikit lebih baik.... memang tidak semudah membalikan telapak tangan. pasti ada aza konsekwensi atau resiko atas perubahan yang ingin qt lakukan...!!!!! saat itulah dibutuhkan yang namanya KEKUATAN HATI.... agar proses perubahan yang qt lakukan tetap b'jalan meski apapun halangan & rintangan yang qt hadapi. karena rasa 'SAKIT' dr sebuah proses perubahan akan menjadikan qt lebih dewasa & lebih bijak dalam mengahadapi masalah kehidupan. buat SAHABAT bunda yang sedang b'usaha melakukan PERUBAHAN dalam hidupnya tuk menjd sedikit lebih baik.... b'tahan yaa.. jangan pernah meyerah dengan rasa 'SAKIT' atau putus asa karena rasa 'SAKIT'. Bunda yakin loe akan menjadi 'ORANG' yang lebih baik seandainya loe bs melewati semua yang hadir dalam fase perubahan loe.....!!!! DON'T EVER THINK TO CHANGE THE WORLD .... IF WE AREN'T ABLE TO MAKE CHANGES TO OUR LIVES TO BE A LITTLE BETTER.

Wednesday, November 21, 2012

STUPID LOOSER

ada yaa orang bodoh kaya begitu... hobi koq jadi PECUNDANG...!!!! diluar lingkungan keluarga baiknya melebihi sinterklas.... saat didalam lingkungan keluarga malah b'ubah menjadi orang lain....!!! mati2an menjaga perasaan orang diluar lingkungan orang2 yang meyayanginya..... sampai tega mengorbankan perasaan orang2 yang menyayangi. hmmmm benar2 ANEH......!!!!! setiap dikash tahu.. hanya bisa menjawab IYA & JANJI....!!! padahal praktek aslinya 0 BESAR......!!!!! WOOOOOOYYYY sadar dunk... dah saatnya loe belajar berdiri dengan kepala tegak...!!! pilihan hidup ada ditangan loe.... loe mau terus jadi PECUNDANG atau loe bangkit & b'diri tunjukan pada semuanya kalo loe bisa menjadi lebih baik.....!!!! sadarlah kalo hidup itu tidak selamanya tentang loe... hidup itu adalah saling memberi & saling menerima... itu sebabnya qt dibilang mahkluk sosial. loe menerima semua dari orang2 yang menyayangi loe.. tp,apakah loe bisa memberi kepada mereka yang menyayangi loe....???? belajarlah tuk lebih peka & sedikit lebih perduli kepada mereka yang menyayangi loe. karena mereka bukan ROBOT. mereka sama seperti loe yang punya rasa marah, sedih ataupun sakit hati. mereka juga sama seperti loe yang ingin sedikit diberikan perhatian & kasih sayang yang tulus dr loe....!!!! INGAT...; PENYESALAN SELALU DATANG DIAKHIR CERITA. jangan kau menyesal ketika suatu saat nanti orang2 yang menyayangimu pergi meninggalkanmu.....!!!!

Monday, November 19, 2012

TOLLLLOOONNNGG akuuuuuuuuu

gara2 mau ganti templates biar blog jd lebih enteng... malah jd berantakan semua. sahabat2 blogger tolong dunk..... minta templates yang 3 column & gak terlalu berat. aku tunggu yaa commennnnn dari kalian...!!! ma kasih

Saturday, November 17, 2012

love you

sadarkah kau aku teramat sangat menyayangimu....?? tp,kenapa kau begitu 'jauh'....?? apakah kau sudah tidak lagi memiliki perasaan yang sama dengan yang kurasakan...??? ketika b'samamu adalah saat2 t'indah dalam hidupku.... kau selalu bs membuatku tertawa didalam semua kesedihanku..... kau selalu bisa membuatku b'tahan didalam semua keputus asaanku. walau t'kadang kau sering membuatku menangis tp..,bagiku kau tetap yang t'indah dalam hidupkku.... kau adalah PELANGI yang memberi warna dalam hidupku. KASIH aku merindukanmu..... apakah kau merindukan aku....??? LOVE ME OR HATE ME.... both are in my favour if u LOVE me...i'll always be in your heart. if u HATE me... i'll always be in your mind.

Friday, November 16, 2012

CRYING

saat qt melihat orang yang qt sayang menangis.... jangan tanyakan kenapa ia menangis....??? tp,tanyakan pada diri qt... apa yang telah qt perbuat sehingga ia menangis....???? saat qt menyayangi seseorang... sayangilah ia & jagalah ia dengan sepenuh hati... jangan pernah membuat ia terluka & menangis karena qt.... karena akan sangat menyakitkan bagi qt jika ada lelaki/ wanita lain yang mengusap air matanya..!!! orang yang qt sayang menangis bukan karena ia t'lalu cengeng atau ia t'lalu lemah.... melainkan karena ia sudah merasa cukup t'lalu sakit & tak sanggup lagi tuk mengatakan apapun..!!!! MY SILENCE IS JUST ANOTHER WORD 4 MY PAIN.....

Thursday, November 15, 2012

I MISS U

saat ini aku merindukanmu.... membutuhkan kehadiranmu dalam malam.... .... merindukan pelukanmu sebelum ku terlelap dalam tidurku....menginginkan kecupan selamat malam darimu untuk menemani tidurku!!! apakah kau merasakan yang aku rasakan....???? sadarkah engkau bahwa kau adalah hal terindah dalam hidupku... kau yang bisa membuatku tertawa.. kau yang selalu membuatku merajuk & kau juga yang selalu membuatku menangis....!!! tp..,kenapa kau begitu dingin & begitu tidak perduli dengan perasaan ini...??? oh TUHAN....,jagalah dia yang disana yang saat ini sedang kurindukan...!! I MISS U'R ATTENTION.. I MISS U'R LOVE.. I MISS U'R LAUGHTER..!!!! DAMN MISS U LIKE CRAZY!!!!!!!!!

Wednesday, November 14, 2012

ntahlah

selama ini gw b'usaha tuk selalu b'buat baik & selalu menolong orang semampu gw. karena gw percaya suatu saat nantipun gw akan butuh pertolongan orang lain. tp,ntah kenapa kmrn gw jd b'pikir jahat.... gw cape selalu & selalu b'usaha nolong orang...!!! sedangkan saat gw butuh teman tuk bicara atau pun tuk cerita, semua yang gw anggap teman ngilang ntah kenapa dengan b'bagai macam alasan. sadarkah mereka kalo gw jg sama seperti mereka.... gw juga butuh teman tuk b'bagi kesedihan gw.....!!!! apa mereka hanya ada tuk gw saat mereka juga butuh pertolongan gw....??? lalu apa arti dr pertemanan yang mereka tawarkan ke gw....??? ntahlah....!!! yaaa....,mgkn gw salah sudah mengungkit atau mengharapkan timbal balik dr apa yang udah gw bikin... tp,apa gw salah jika gw mengharapkan pertemanan yang tulus tanpa ada embel apapun dibalik semua itu....!!!! Yaa ALLAH jauhkan lah hamba dari takabur & riya....

Monday, November 12, 2012

maafkan aku

paling gak enak berada dalam posisi serba salah bgni... 1 sisi gw marah dengan semua perbuatan salah satu sahabat gw yang selalu bikin susah orang lain. tp..,di 1 sisi lg gw khawatir dengan keadaan dia yang gak ada kabarnya. kenapa dia gak pernah bs menghargai sedikit saja orang2 yang menyayanginya...??? kenapa dia tidak bisa melihat dengan jelas rasa khawatir orang2 yang menyayanginya....??? apakah dia t'lalu bodoh atau 'mata hati' dia sudah buta hingga dia tdk mampu melihat & merasakan ketulusan orang2 yang menyayanginya. maafkan aku sahabat.... jika saat ini aku harus pergi jauh dari kehidupanmu tp,percayalah aku akan selalu mengingatmu & mengenangmu sebagai sahabat t'baikku....!!! maafkan aku sahabat... jika saat ini aku tak bisa lg mengiringi langkahmu.. tp,percayalah aku akan selalu mendoakan yang terbaik untuk hidupmu....!!!!

TRUE STORY

mungkin untuk sebagian orang saat membaca postingan ini akan menganggap gw BODOH dengan menulis "masa kelam" gw menjd postingan. whatever they thinking about me.. i don't care...!!!! gw hanya b'usaha b'bagi pengalaman agar tidak ada lagi orang2 bodoh seperti gw. 9 tahun yang lalu gw adalah pengguna NARKOBA yang aktif. gw mulai mengenal semua itu sejak gw duduk dibangku SMA kelas 1 & mulai aktif menggunakan itu semua saat gw duduk dikelas 2 sma. niat awal gw cm coba2 karena semua teman gw bilang qt akan bs ngelupain masalah qt saat menggunakan itu. sampai akhirnya gw t'jerambab jatuh kedalam jurang lingkaran narkoba....!!!! b'bagai cara dilakukan oleh ortu gw tuk membuat gw menjauhi itu semua... tp,pada akhirnya tetap aza gw balik lg ke dalam 'lingkaran' itu. gw gak pernah perduli dengan orang2 yang menyayangi gw.... mata hati gw buta....!!! sampai pada suatu masa yang menjadi titik balik dalam hidup gw... yaitu saat salah seorang teman gw meninggal dipangkuan gw karena over dosis.... saat itu gw t'sadar kalo TUHAN masih sangat menyayangi gw... TUHAN masih memberikan gw kesempatan ke 2 untuk hidup gw. b'sujud gw dikaki ortu gw & memohon ampun serta dukungan mereka tuk gw keluar dari 'lingkaran' ini. tanpa bantuan panti rehabilitasi atau obat apapun gw b'juang keras tuk menyelesaikan masa kelam gw.... hanya dengan b'modalkan keinginan gw tuk b'henti & gw yakin TUHAN akan membantu gw... serta uluran tangan keluarga gw yang selalu siap memegang gw disaat gw pelan2 mulai belajar jalan menjadi gw yang baru.....!!! akhirnya gw bs & tetap b'tahan sampai saat ini. saat ini ketika gw masih melihat orang2 yang masih b'kecimpung dalam 'dunia' itu, gw hanya bs b'tanya.... ketika orang2 sudah sampai dibulan... kenapa mereka masih saja terjebak di'gorong2'....????

SELFISH & STUPID

*postingan ini b'dasarkan kisah hidup salah seorang teman gw (pengguna narkoba)* untuk apa qt perduli dengan orang lain...??? jika t'nyata orang itu tdk perduli sama sekali terhadap hidupnya. untuk apa qt menyayangi orang lain....?? jika t'nyata orang itu tidak pernah menyayangi dirinya sendiri. untuk apa qt perhatian t'hadap orang lain...?? jika t'nyata semua perhatian qt disalah gunakan. sungguh aneh... ada manusia yang bisanya hanya menuntut untuk diperhatikan, diperdulikan & disayang... tp, sedikitpun dia tdk pernah menghargai apa yang sudah dia terima. dia t'lalu sibuk menyalahkan orang lain & t'lalu sibuk dengan dunia 'semu' dia, tanpa dia sadari bahwa hidup bukan hanya tentang dia atau dunianya....!!! wahai kawan bukalah mata hatimu lebar2...siapa yang selalu siap memegang tanganmu saat kau t'jatuh...?? siapa yang siap menemanimu saat kau kesepian....?? siapa yang selalu menghiburmu disaat kau bersedih....??? MEREKA yang MENYAYANGIMU tanpa syarat yang siap melakukan itu semua untukmu. tp, dimana kawan2 dunia 'semu' yang kau miliki...?? TIDAK ADA. mereka ada untukmu hanya saat untuk b'senang2 bukan tuk menemanimu dalam menghadapi masalah hidupmu. kadang gw gak habis pikir koq ada yaa orang seegois itu...?? orang sebodoh itu...?? yang tidak pernah mau 'bangun' dari tidur panjangnya dan melihat bahwa dunia itu lebih indah & lebih b'warna jika dia mau sedikit saja tuk mendengar, menghargai & lebih peka t'hadap orang2 yang menyayanginya. Ingat kawan : penyesalan selalu datang di akhir cerita. jangan kau menyesal nanti saat semua orang yang menyayangimu pergi karena sudah teramat lelah menghadapi keegoisan & kebodohanmu.....!!!!

Saturday, November 10, 2012

HIDUP = PILIHAN

lebih baik hidup dengan gelimang materi tp, kebahagiaan dalam sebuah keluarga tidak ada.. atau lebih baik hidup hanya serba kecukupan tp,kebahagiaan dalam keluarga t'lihat jelas. melihat beberapa contoh keluarga sahabat2 gw... mereka hidup dengan segala keterbatasan tp, mereka mash bs b'kumpul & tertawa b'sama antara orangtua & anak. ada juga salah seorang sahabat gw hidup dengan b'gelimang materi... tp, dia ngerasa hidup cuma sendirian karena ortu & kakak b'adiknya sibuk dengan dunia mereka. t'kadang qt menilai hidup seseorang lebih enak daripada hidup qt... karena qt melihat mereka selalu bs tertawa... tp,sadarkah qt...?? bahwa yang qt lihat hanyalah fisik semata yang bs t'lihat oleh mata qt.... pernahkah qt b'usaha melihat dengan 'mata hati' qt.....??? mereka sama seperti qt... dalam hidup merekapun.. mereka memiliki masalah. tp,yang membedakannya adalah cara mereka & cara qt dalam mengahadapi suatu masalah. karena HIDUP ADALAH PILIHAN....!!! raihlah & pertahankan apapun yang bisa membuat qt bahagia...!!!! tp..,buanglah jauh2 apapun yang bs membuat qt terluka atau menangis. Orang BIJAK adalah orang yang bs menghadapi masalah hidupnya dengan b'lapang dada... sedangkan orang BODOH adalah orang yang selalu meratap & mengeluh dalam menghadapi hidupnya...!! so..,t'masuk golongan manakah qt...????

Thursday, November 8, 2012

CONFUSED

ketika rasa sayang yang tulus... b'balik menjadi 'senjata' yang membuat sakit hati... siapakah yang harus disalahkan....??? apakah perasaan qt....??? sedangkan perasaan sayang hadir diantara qt karena ada campur tangan TUHAN. lalu apakah qt harus menyalahkan TUHAN.....?? sedangkan selama ini TUHAN sudah t'amat sangat baik dalm hidup qt. lalu siapa yang harus qt salahkan....??? entahlah....!!!! tp, 1 hal yamg pasti.. SAYANG belum tentu harus memiliki.... melihat orang yang qt sayang bahagia... seharusnya sudah cukup membuat qt bahagia....!!!! i finally understand what true love meant.... love meant that you cared for another person happiness..more than your own..no matter how painful the choice you face it....!!!!! may GOD always give strength, so that I can still stand up and be at peace with all the pain.....

Wednesday, November 7, 2012

R U OKAY....????

semalam ada sebuah kejadian yang membuat salah seorang sahabat gw bolak balik b'tanya....' r u okay bun....???' gw jawab 'hahahahaahah yeeessss i'm okay & i'm fine dun worries about me.... i can handle this situation.' senangnya punya sahabat yang amat sangat perduli dengan perasaan & keadaan gw... walaupun kadang2 bs bikin bete juga kalo dia dah bikin gw kayak anak kecil. terima kasih TUHAN kau memberikan aku sahabat2 yang begitu baik dalam kehidupanku. tp, ntah kenapa siang ini pertanyaan ini hadir dikepala gw ' r u okay....???' hmmm gw jd b'pikir... apakah benar gw baik2 saja...???atau hanya sekedar tuk menipu diri gw sendiri & tdk membuat mereka khawatir. oh GOD... help me please... dun make me a selfish. ijinkan aku terus melakukan kebaikan2 & membuat orang lain bahagia.... karena melihat orang2 yang kusayang bs tersenyum bahagia adalah kebahagiaan yang terbesar dalam hidup gw. apapun akan gw lakukan tuk nmembuat orang2 yang gw sayang bahagia... bahkan bila nyawa gw sekalipun taruhannya.

Tuesday, November 6, 2012

BODOH

t'kadang qt jadi manusia begitu BODOH. qt lebih sayang & lebh perduli dengan org2 yang qt 'anggap' baik.... tanpa qt sadari 'niat' apa yang ada dalam kebaikan mereka....!!! sedangkan qt suka tutup mata & tidak perduli dengan org2 yang benar2 memang tulus menyayangi & perduli pada qt tanpa niat apapun.....!!! TUHAN....,kenapa penyesalan selalu datang dibelakang....??? tidak bisakah penyesalan datang didepan... sehingga qt tidak perlu merasakan sakit atas apapun yang sudah qt perbuat & qt terima....!!! TUHAN...,kenapa harus ada manusia2 munafik dalam dunia ini... yang menggunakan rasa sayang & perduli seseorang tuk kepentingan pribadinya......?? YAA TUHAN...,disisa umurku ini ajarkanlah aq tuk selalu b'buat kebaikan kepada sesama dengan tulus tanpa mengharapkan apapun juga.

Monday, November 5, 2012

M A L A S

Kacauuuuu kenapa mendadak otak gw ngeblank yaa buat bikin postingan....??? hmmm ini tanda2 gw udah malas ngeblog nih..... harus dilawannnn c'mon bunda SEMANGAT.... perasaan mau ngapa2in aza gw malas banget dah..... gimana dunk...?????

Sunday, November 4, 2012

never give up

Sahabatku... Seberat apapun masalahmu, Sekelam apapun beban hidupmu, jangan pernah berlari darinya, ataupun t'jebak didalamnya. karena sahabat.... seberapa jauh pun kau mampu berlari dan sedalam apapun kau bersembunyi dia pasti akan menemanimu dalam sebuah episode kehidupanmu. Sahabatku... jangan biarkan masalahmu menutupi mata hatimu, jangan biarkan masalahmu menutupi akal sehatmu, jangan biarkan masalahmu membuat hatimu beku, jangan biarkan masalahmu menghancurkan hidupmu. Lihatlah mereka yang tulus menyayangimu tanpa mengharapkan apapun dari dirimu.. lihatlah mereka yang tulus menyayangimu.. mereka yang selalu ada & selalu siap membantumu untuk b'diri disaat kau t'jatuh. Bangkitlah sahabat & lihatlah kedepan....masa depan kehidupanmu mash panjang. masih banyak orang2 yang membutuhkanmu dalam hidup mereka. Tunjukan pada dunia & pada masalahmu... bahwa kau mampu menjd pribadi yang lebih baik..... Sekecil apapun dirimu & seburuk apapun keadaanmu..ingatlah : akan ada mereka yang menyayangimu tuk selalu memegang tanganmu. karena meski bagi dunia kau hanyalah seseorang... bagi mereka yang menyayangimu kau adalah dunianya...!!!! BE STRONG & BE MATURE... DUN GIVE UP NO MATTER WHAT HAPPENS...!!!!

Saturday, November 3, 2012

sabar

malam ini rasa SABAR gw benar diuji... gw dihadapkan dengan org yang marah2 tanpa tgw tahu jelas apa masalahnya.... ditambah lg kejadian2 yang bkn gw naik pitam... hmmm mudah2an gw bs ngelwatin malam ini tanpa emosi balik. ketika rasa SABAR diuji... b'arti TUHAN sedang mempersiapkan 'jalan' tuk qt menjd lebh dewasa & lebh bijak dalam menghadapi apapun..... semoga TUHAN selalu memberikan gw kesabaran & ke ikhlasan dalam menghadapi apapun. amien

teman lama yang kembali

ntah kenapa & ntah gimana ceritanya... salah seorang teman gw yang udah menghilang sekitar 10 tahunan(nyaris gw lupain). mendadak datang kerumah yang pada saat itu posisinya gw lg diluar. dia ngash gw kartu nama..yang saat gw baca gw b'usaha mengingat lg siapa dia & dimana gw kenal ma dia....??? akhirnya gw cb telp no.yang dia kasih beberapa kali gw cb telp no.nya selalu gak aktif. samapai 1 hari gw iseng ngetes nelepon no.itu lagi... finally diangkat juga.pelan2 br gw ingat siap dia & dimana gw kenal ma dia. tp,yang buat gw penasaran & gak habis pikir setelah sekian lama dia menghilang kenapa mendadak dia ingat gw lg ya....???? ntahlah... diapun gw tanya cm bs menjawab 'gak tahu kenapa mendadak gw ingat aza ma loe'..... yaa mudah2an tali silahturami tetap t'jalin... memperpanjang tali silaturahmi = memperpanjang umur qt jg. Amien.

introspeksi diri

saat qt melakukan sebuah kesalahan... jangan pernah mengkambing hitamkan orang lain atau mengkambing hitamkan keadaan..... qt diberikan TUHAN akal tuk b'pikir & diberikan TUHAN hati nurani tuk menimbang salah atau benar......!!!! jangan jg membuat b'bagai macam dalih tuk pembenaran atas semua kesalahan yang telah qt lakukan......!!! belajarlah tuk menerima segala konsekwensi atas kesalahan yang telah qt buat..... qt akan kehilangan kepercayaan org2 yang perduli & menyayangi qt.... INGAT : KEPERCAYAAN ITU MAHAL.

Friday, November 2, 2012

cur-col

hari ini gw terperanjat dengar cerita salah seorang sahabat gw tentang RTnya.... sebelumnya sahabat gw minta tlg kalo ada nama 'A' nge add gw di FB tolong diblokir aza. gw penasaran..,lalu gw tanya 'kenapa mangnya...???' akhirnya dimulailah cerita itu.... t'nyata A adalah orang ke 3 dalam RT mereka & A takut kalo sahabat gw baikan lg sama suaminya... makanya A menerror sahabat gw dengan mencari tahu atau memata2i sahabat gw lewat teman2nya di FB. hmmmmm benar2 aneh... kenapa jd A yang parno & nerror sahabat gw...?? padahal yang salahkan dia... kemana hati nurani dia sebagai seorang perempuan...???koq bisanya dia tertawa bahagia diatas air mata orang lain... koq bsnya dia balik menerror orang yang sudah dia sakiti sedemikian rupa....?? apakah jaman sekarang sudah t'amat gila hingga semua rasa malu & moralitas tdk ada lg....???? kemanakah rasa takut mereka terhadap TUHAN.... ??? sehingga mereka tdk lagi memikirkan DOSA....??? sadarkah mereka kalo perbuatan mereka saat ini yang t'tawa bahagia diatas penderitaan orang lain.. suatu saat akan menjd bumerang buat diri mereka sendiri.... yaa TUHAN.. bukakanlah 'mata hati' mereka.. agar mereka mampu melihat kesalahan yang telah mereka lakukan....!!!! buat sahabat gw... yang sabar yaa... TUHAN tidak akan pernah mengingkari janjiNYA...pada umatNYA yang sabar & tawakkal. suatu saat segala air mata & rasa sakit loe akan menjd buah yang t'amat manis
.